Sukses

Entertainment

Kate Middleton Goes to Grocery Store

Kate Middleton

Sudah genap dua minggu lebih Kate menjadi istri dari Pangeran William dan ia menjalankan itu dengan baik. Perempuan yang kini bergelar The Duchess of Cambridge ini, baru saja terlihat mengunjungi sebuah supermarket lokal di Anglesey, North Wales. Jangan harapkan ia berpakaian rapi layaknya seorang puteri kerajaan, karena Kate hanya mengenakan t-shirt berlengan panjang warna putih, dilapis dengan baju hangat berwarna hijau, celana jeans, dan flat shoes model ballet berwarna hitam.

Kate terlihat sangat biasa dengan aktivitas berbelanja seperti ini, bahkan ia bertingkah laku layaknya masyarakat awam. Kate yang kini menjadi idola dan sorotan publik sedunia, menaiki troli belanjaannya layaknya seorang anak kecil saat baru selesai menaruh barang belanjaannya di bagasi mobil dan akan mengembalikan troli ke dalam toko. Walaupun begitu, jangan dilupakan bahwa ia sudah menjadi salah satu anggota keluarga kerajaan, makanya ia dikawal oleh seorang bodyguard di sisinya.

Apa yang ia lakukan ini, sangat sesuai dengan apa yang Will-Kate pernah katakan dulu sebelum mereka menikah, bahwa kehidupan rumah tangga mereka akan “bebas” dari juru masak, pelayan, maupun supir pribadi. Will-Kate 100% ingin rumah tangga layaknya pernikahan normal dimana semua pekerjaan akan mereka lakukan sendiri. Hats off for  them!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading