Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Pernah Mengaku Keluarga Kerajaan Inggris

Robert Pattinson

Makanya, trik yang dilakukan oleh Rob adalah mengakui dirinya sebagai salah satu anggota keluarga kerajaan Inggris. Hal itu dilakukannya untuk mempermudah pria berusia 24 tahun ini dalam mendapatkan koneksi. Saat Rob baru sampai di Los Angeles, kota yang disebut-sebut sebagai kota harapan untuk mengawali karier di dunia hiburan, ia mengaku bahwa mengenal dekat Pangeran William, dan banyak orang yang mudah mempercayainya.

"When I first came to L.A., it was very easy to convince people I was a member of the royal family. I hadn't worked for three years -- I was unemployed in London -- and when people asked what I'd been doing, I told people I went to RADA [Royal Academy of Dramatic Art] with Prince William," buka Rob saat tampil di acara “The Graham Norton” yang tayang di BBC minggu lalu.

Orang-orang Amerika sangat mudah percaya bahwa ia adalah bagian dari Kerajaan Inggris berkat aksen British-nya yang kental...and sexy also. "People would think, 'You're English, I completely believe you!'" lanjutnya.

Yah, kalau benar Rob adalah teman dekat Pangeran William, mungkin saja ia bisa “bereuni” dengan Will, karena pasangan pengantin baru William dan Kate Middleton rencananya akan mengunjungi California pada musim panas ini. Come on Rob, prove your story!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading