Sukses

Entertainment

The Royal Wedding Gossip isn’t Over Yet

Cinderella

Royal Wedding VS Cinderella, Who Wins?

Kisah cinta yang berakhir bahagia antara Pangeran William dan Kate Middleton banyak dianalogikan oleh publik sebagai kisah cinta ala Cinderella. Kesamaan fakta seperti seorang pangeran dari kerajaan yang akhirnya mempersunting seorang perempuan dari kalangan rakyat biasa, membuat antusiasme terhadap Royal Weddingini sangat tinggi. Walaupun sudah nyaris sebulan pernikahan ini berlalu, masyarakat luas masih saja mengulik apa lagi yang bisa diangkat dari Royal Wedding dan dua buah foto yang menyandingkan peristiwa Royal Wedding dengan Cinderella adalah yang terbaru. Di foto pertama, gambar Will-Kate yang beranjak keluar dari gereja Westminster Abbey sesaat setelah merampungkan upacara pemberkatan nikah, disandingkan dengan foto Prince Charming dan Cinderella menuruni tangga saat mereka menikah. Foto kedua menampilkan Putri Beatrice dan Putri Eugenie, putri hasil pernikahan Pangeran Andrew (adik Pangeran Charles) dengan Sarah Ferguson yang berakhir di tahun 1996, yang disamakan dengan sosok Anastasia dan Drizella, saudara tiri Cinderella. Namun, jangan keburu memberi tepuk tangan untuk kesamaan yang ada di dalam foto ini, karena sebenarnya teknik Photoshop banyak bermain di sini. Seperti warna setelan Prince Charming yang sebenarnya putih beraksen kuning dengan celana coklat yang dibuat menjadi merah dan hitam mengikuti pakaian Pangeran William. Begitu pula dengan penyesuaian warna yang diaplikasikan untuk Anastasia dan Drizella dimana gaun mereka sebenarnya berwarna hijau muda dan pink, namun diganti menjadi biru dan nude cream mengikuti setelan yang dikenakan oleh Putri Beatrice dan Eugenie.But it’s still funny, anyway.

Oprah

Not Invited to The Wedding? No worries!

Masih belum jauh dari soalRoyal Wedding, pernikahan akbar yang diarayakan di seluruh dunia ini, menyisakan cerita sedih bagi Sarah Ferguson, mantan istri Pangeran Andrew selama 10 tahun. Fergie, panggilan untuk perempuan berusia 51 tahun ini, mengungkapkan di acara Oprah bahwa ia nggak diundang ke pernikahan Will-Kate dan memilih berlibur ke Thailand. "I was not invited, and I chose to go and be in Thailand in a place called Camelia and the jungle embraced me," ceritanya. Ia memang terhibur dengan keindahan alam Thailand, namun tetap saja ia sedih nggak bisa bersama kedua putrinya, Putri Beatrice dan Eugenie, di acara tersebut. “Tertinggalnya” Fergie dari acara tersebut, disadari benar olehnya sebagai hasil perbuatan nggak terpujinya di masa lalu dan dijadikan pelajaran berharga olehnya. Sebagai informasi, Fergie pernah diberitakan oleh tabloid Inggris, “Daily Mirror”, sedang berjemur sambil bertelanjang dada bersama seorang laki-laki lain saat ia masih berstatus istri Pangeran Andrew, sertabeberapa kali membuat headline di media massa dengan membocorkan penyebab kehancuran rumah tangganya yang disangkut-pautkan dengan Royal Family.

Ashton Kutcher

Bye Bye Charlie, Welcome Ashton Kucher

Sejak awal pembuatan sitkom komedi “Two And A Half Men” di September 2003, aktor Charlie Sheen sudah terlibat, hingga pada Maret 2011 kemarin, CBS dan Warner Bros. sebagai pihak penyiar memecat Sheen karena berbagai kasus berkonotasi negatif yang membuat imej pria penuh masalah ini menjadi jelek dan menyeret serial ini menjadi buruk pula di mata masyarakat. Setelah berbulan-bulan berspekulasi, keluar nama Ashton Kutcher sebagai sosok pengganti Sheen. Memang belum ada konfirmasi secara resmi dari CBS, Warner Bros., maupun perwakilan dari Kutcher, namun sumber yang dekat dengan pihak-pihak tersebut meyakinkan bahwa benar adanya berita tersebut. Di samping itu, sumber tersebut mengatakan bahwa Kutcher dibayar tinggi untuk keterlibatannya di program acara tersebutsertasudah disiapkan storyline yang cerdas dan lucu, yang dipastikan akan disukai oleh penggemar acara ini. Bila benar Kutcher bergabung dalam “Two And a Half Men”, maka ini menjadi langkah kembalinya Kutcher ke dunia serial setelah perannya di sitkom “That 70’s Show” dan kesuksesannya menjadi eksekutif produser program televisi, “Punk’d”.

(Dari berbagai sumber)

What's On Fimela
Loading