Sukses

Entertainment

Lady Gaga dan Mike Tyson Sukses Menjadi Kreator Game

Mike Tyson

Lady Gaga adalah selebriti terbaru yang menempelkan namanya pada permainan FarmVille yang biasa dimainkan di Facebook, dengan penyesuaian nama menjadi “GagaVille”. Nggak seperti figur publik lain yang hanya “meminjamkan” nama terkenal mereka ke suatu aplikasi game, Mike benar-benar terlibat langsung dalam penciptaan aplikasi ini. Walaupun mengaku nggak pernah tahu menahu tentang seluk beluk teknologi, Mike bekerja keras untuk belajar dari John dan Sam Shahidi, pendiri RockLive, sebuah pengembang mobile application asal Amerika Serikat, hingga akhirnya terciptalah permainan tentang tinju ini. Menurut Mike, kedua orang tersebut adalah partner yang tepat untuk mengerjakan proyek ini, dimana mereka mencoba semua bentuk aplikasi yang bisa dijual, mulai dari yang konyol sampai yang masuk akal.

"I never hung around geeks much, I've never done anything like this in my life,” akunya polos.

Pada permulaan pengerjaan proyek, tim ini berpikiran untuk membuat aplikasi konyol bernama “RunPee”, yaitu aplikasi untuk memberitahukan kapan saat yang pas untuk pergi ke toilet saat menonton film di bioskop agar nggak ketinggalan dengan jalan cerita film yang sedang ditononton. Untunglah aplikasi itu nggak benar-benar dikembangkan, karena Mike akan terlihat sangat nggak masuk akal saat mempromosikannya.

Well, akhirnya aplikasi game “Mike Tyson: Main Event” ini rampung dikerjakan, baru dirilis sekitar dua minggu lalu, dan langsung menuai sensasi di Twitter. Laki-laki yang mengaku baru bermain PlayStation sejak tahun 2008 ini, mengaku puas dan bersyukur permainan kreasinya bisa sukses walaupun tanpa starategi pemasaran apapun. Ashton Kutcher dan Charlie Sheen adalah beberapa figur publik yang keranjingan permainan ini. Sebagai informasi, aplikasi “Mike Tyson: Main Event” ini langsung menempati posisi kedua di Apple App Store 72 jam setelah dirilis dan sudah diunduh di lebih 90 negara di dunia. “Nothing like this game. It's like night and day!” puji Mike terhadap aplikasi permainan kreasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading