Sukses

Entertainment

Terlihat Lebih Muda 20 Tahun ala Instruktur Pribadi Oprah

20 Years YoungerBanyak yang berandai-andai memiliki mesin waktu agar bisa kembali ke masa lalu agar bisa tetap tampak cantik dan muda. Sekarang, berhenti berandai-andai dan sudah saatnya kamu kembali ke masa muda. Dalam 20 Years Younger, Greene memberikan solusi praktis bagi para pembaca agar mereka tetap merasa sehat dan lebih muda dari usia mereka sebenarnya.

Program yang ditawarkan Greene fokus pada empat titik, yaitu olahraga teratur untuk menjaga tulang dan otot, makan makanan bernutrisi, tidur dengan cukup, dan peremajaan kulit. Semua fokus ini diharapkan dapat membuat para pembaca mendapatkan kesehatan lebih baik, energi meningkat, dan selalu berpikir positif terhadap semua peristiwa yang terjadi.

Pelatih fitness pribadi Oprah ini memberikan langkah yang mudah diikuti agar kulit kita tetap muda dan kencang. Greene ingin membuktikan bahwa tanpa harus melakukan Botox pun semua orang bisa memiliki kulit yang kencang dan terlihat lebih muda dari usia mereka.

Buku ini juga dilengkapi dengan pilihan resep-resep sehat sederhana yang bisa kamu praktikkan di rumah. Dalam bab yang khusus membahas makanan, Greene nggak cuma mengisinya dengan berbagai resep masakan, tapi ia juga melengkapinya dengan informasi seputar bahan makanan yang bisa membahayakan tubuh dan kesehatan kita.

Selain itu, dalam buku ini Greene juga ingin menegaskan bahwa dengan pengendalian stres yang baik dan selalu berusaha untuk berpikir positif maka tidak akan ada kata ‘terlambat’ bagi semua orang untuk bisa berada dalam kondisi terbaik mereka. Mungkin banyak di antara kamu yang sudah tahu bahwa keempat fokus (olahraga, makanan bernutrisi, tidur cukup, dan peremajaan kulit) yang diutamakan oleh Greene tadi, memang bisa menjaga kesehatan dan membuat kita tampil lebih muda, tapi banyak juga orang yang salah kaprah dalam mempraktikkannya.

Fimela friends, nggak ada kata ‘terlambat’ untuk memperbaiki hidup. So, don’t be late to Look Younger, Feel Younger, Be Younger!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading