Sukses

Entertainment

Patti Davis, One of Rebellious USA First Daughter

 

Rebellious First Daughter

Adalah Alice Roosevelt Longworth, putri pertama dari presiden Theodore Roosevelt, presiden ke-26 Amerika, telah menjadi “pionir” untuk jajaran para putri presiden Amerika dengan beragam aksi rebel mereka. Di tahun pemerintahan Roosevelt, Alice terlihat nongkrong di atap Gedung Putih sambil merokok, berjudi, dan juga berpesta hingga larut malam dengan beberapa laki-laki. Terlampau keras kepala dan nggak bisa diatur, Roosevelt sampai pernah berujar bahwa ia hanya bisa menjadi Presiden Amerika Serikat atau ayah untuk Alice, namun ia nggak bisa melakukan keduanya. Kenapa nama Alice begitu “terkenalnya” hingga sekarang sebagai First Daughter yang paling susah diatur? Karena, semua kebadungan yang dilakukannya, ia praktekkan di tahun 1900-an, dimana kaum perempuan masih dituntut untuk bersikap anggun dan penuh etika, sementara kebanyakan yang Alice lakukan jauh dari etika yang diharapkan dari seorang putri presiden.

Kini, di tahun 2011, muncul lagi berita ramai dari salah putri presiden Amerika Serikat, dan ini berasal dari Patti Davis, putri Ronald Reagan dan Nancy Reagan. Nama Patti Davis sebenarnya sudah pernah tersiar luas saat di ia berpose telanjang di majalah “Playboy” tahun 1994. Saat itu ia sudah berusia 42 tahun, namun masih merasa pantas untuk tampil bugil di media massa. Dan sekarang, giliran majalah “More” yang memuat tubuh polosnya, dimana dimaksudkan untuk merayakan bentuk tubuhnya yang masih indah di usianya yang sudah menginjak angka 58 tahun.

Membicarakan Patti Davis terkait erat dengan kontroversi hubungannya yang nggak akur dengan ayahnya. Di masa pemerintahan Reagan yang terhitung konservatif, ia dengan terang-terangan mendukung aborsi, senjata nuklir, dan hak-hak kaum homoseksual. Ia juga menjadi pecandu obat-obatan terlarang di umur 15 tahun dan baru bisa lepas dari itu di akhir usia 20 tahunan. “I am proof that it's not that easy to die, because I'm telling you I was working on it."kelakarnya dalam wawancara kepada harian “Daily Beast”.

Kembali soal keputusannya untuk kembali berpose tanpa busana, Davis berkisah bahwa ia terinspirasi oleh seorang bodybuilder, Lisa Lyon, yang fotonya ia lihat saat berjalan memasuki Gold’s Gym di Venice. Di situlah ia mulai bertekad untuk memperbagus tampilan fisiknya dan akan mengabadikannya dalam foto telanjang. Walaupun sudah berlatih keras, Davis mengaku masih merasa ada yang kurang dari tubuhnya. Apa itu?

"I'm quite upset with my elbows. If you took a close-up photo of them, you'd think, 'Wow, very old person.'"cerita perempuan yang baru mulai berbaikan dengan orangtuanya saat Reagan divonis menderita Alzheimer ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading