Sukses

Entertainment

Makan Enak Cuma Bayar Setengah Harga?

Tim Maiplay di akhir konferensi persMaiplay menawarkan keuntungan untuk menikmati berbagai fasilitas terbaik tanpa harus membayar penuh. Tanggal 25 Mei 2011 fasilitas ini diluncurkan untuk umum dalam konferensi pers yang bertempat di Dragon Fly, Jakarta. Maiplay merupakan konsep pemasaran terbaru revolusioner yang memungkinkan kontak langsung dengan pelanggan potensial.

“Kami berkomitmen untuk menciptakan penawaran dan program dari tempat-tempat terbaik di Indonesia,” ujar Jon Sugihara, selaku CEO Maiplay. Para pelanggan akan dilengkapi dengan survey pelanggan yang lengkap agar nantinya bisa mendapatkan Maiplay Black Card. Pelanggan yang memegang Maiplay Black Card bisa memperoleh penawaran yang lebih eksklusif dari resto, hotel, dan spa tertentu.

Eduardo SaverinJon Sugihara dan Andrew Roth (co-founder Maiplay) sangat optimis dengan hadirnya Maiplay di Indonesia. “Indonesia merupakan pengguna facebook terbesar kedua di dunia maka dapat dilihat bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar yang sangat potensial,” ujar Eduardo Saverin, co-founder facebook yang juga hadir dalam konferensi pers hari itu. Bagaimana dengan transaksi di Maiplay, apakah aman? Kamu nggak perlu takut dengan transaksi jual-beli di Maiplay karena Maiplay menggandeng beberapa bank-bank besar terpercaya di Indonesia.

Kamu cukup membeli voucher di Maiplay untuk bisa menikmati potongan harga hingga 70% di resto, hotel, spa, dan pusat perbelanjaan terbaik di Indonesia. Cara untuk melakukan transaski di Maiplay pun cukup mudah, kamu tinggal masuk ke dalam situs Maiplay.com dan masuk dengan menggunakan akun facebook atau dengan akun yang baru kamu buat. Tinggal ikuti beberapa tahap maka kamu pun sudah siap untuk mendapatkan voucher belanja dari Maiplay.

Penasaran? Buruan klik www.maiplay.com untuk mendapatkan penawaran terbaik minggu ini.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Perawatan Tubuh di Rumah dengan Garam Spa, Ketahui Manfaatnya
Artikel Selanjutnya
Strategi Bisnis Restoran Dragon Hotpot Semakin Berkembang Di Masa Pandemi