Sukses

Entertainment

Mariah Carey, You’re Such A Bad Drinker

Mariah Carey

Kabarnya, Mariah menenggak Guinness, bir hitam, sesaat setelah ia melahirkan. Diketahui ia melakukan hal tersebut, Mariah langsung didatangi oleh petugas sosial, namun dijawab oleh istri Nick Cannon ini, bahwa ia sengaja meminum bir karena mendapat tips dari salah seorang staf rumah sakit bahwa ragi bisa memperlancar laktasi. Tips yang didapat Mariah dari seseorang tanpa mau disebut namanya siapa, diyakini sebagai saran yang baik dan ia nggak merasa melakukan hal yang salah.

Kasus ini ternyata berbuntut panjang, karena kemudian Los Angeles County Department of Children and Family Services mendatangi dan memeriksa Mariah, hingga akhirnya memutuskan bahwa kedua anak Mariah berada dalam lingkungan dan kondisi yang sehat. Nick Cannon sebagai suami yang baik, maju membela Mariah dan meluruskan masalah ini.

"It all started when a nurse suggested to my wife that if you drink Guinness, the dark beer, the yeast improves breastfeeding. I don't know if someone heard that [and] were saying my wife was drinking beer. People will do anything to try to conjure up a story,” cerita Nick panjang lebar di CNN minggu lalu.

Nick pun nggak mengelak bahwa ia memang benar didatangi oleh petugas sosial terkait masalah ini. Dan Nick menyikapinya dengan santai, karena ia sangat yakin bahwa istrinya nggak melakukan kesaahan fatal apapun.

"Child Protective Services actually came to me and said that they were here to see me, because there had been allegations that there was drug and alcohol use during the stay in the hospital,” lanjut Nick.

Entah ini merupakan tips yang bisa dipegang kebenarannya atau nggak, tapi rasanya Mariah perlu banyak membaca sebelum mempraktekkan langsung tips yang ia dapat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading