Sukses

Entertainment

Paris Hilton: “Saya Bukan Anak Orang Kaya Biasa”

Paris Hilton

Makanya, untuk memberi  gambaran lain yang positif kepada publik, Paris gembar-gembor mempromosikan  serial reality show terbarunya, “The World According to Paris”. Dijanjikan, serial ini akan menampilkan sisi positif dan humanis dari seorang Paris Hilton yang selalu terlihat glamor. Acara ini bahkan seperti “konferensi pers” atas kemewahan yang dimiliki oleh mantan kekasih Nick Carter ini.

“I wanted to get at this whole spoiled-heiress perception. There are a lot of heirs out there that don't work because they don't have to. That's not me. I've had success on my own. I bought this house myself, I've bought every car I own. It's all me and my hard work,” terang Paris kepada “LA Times”.

Paris pun mengungkit kembali kasus sex tape-nya di tahun 2003 lalu. Menurut pengakuannya, kejadian tersebut menimbulkan rasa sakit hati yang dalam untuk dirinya, sama sekali bukan untuk membuat sensasi yang menguntungkannya.

"I never made one dollar from that tape. It’s the most painful thing that's ever happened to me. Even today, every time I walk into a room, I'm always wondering how many people have seen that tape,” bukanya blak-blakan.

Ya, bisa jadi Paris memang sudah lelah dengan sensasi dan rumor nggak sedap. Memasuki umur di tahap 30-an, Paris kini terlihat semakin dewasa dan serius dengan apa yang ingin dia capai hidupnya sebagai fashion designer dan aktris.

"I get to make a living just being me and I love my job,” simpulnya singkat. Yes Paris, there are million fans out there who still love you, anyway.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading