Sukses

Entertainment

Dian Muljadi Sepanggung dengan Donald Trump, Jr.

Dian Muljadi

Dalam acara Gala Premiere eksklusif yang hanya dihadiri oleh 200 undangan paling berpengaruh di Jakarta ini, para figur penting di dunia bisnis hadir dan berkumpul.  “The Peak” magazine sebagai penyelenggara acara ini, berhasil mendatangkan Donald Trump, Jr. ke acara ini, sehingga menjadi kesempatan yang berharga bagi para undangan untuk bisa langsung bertatap muka dan berbincang dengan sang executive vice president dari Trump Organization. Momen penganugerahan penghargaan menjadi titik puncak pada acara makan malam yang berlangsung di Hotel Kempinski Jakarta, Senin 6 Juni 2011 lalu. Irwan Musri, pengusaha di dunia jam tangan mewah, dianugerahi The Peak Lifestyle Award dan Ismaya Group di kategori Food and Beverages.

Yang turut membuat bangga adalah disebutkannya nama Dian Muljadi sebagai peraih penghargaan dengan prestasi fashion icon yang sukses. Perempuan pengusaha di dunia media lifestyle ini, tampil cantik dalam balutan gaun Marchesa Notte by Marchesa berwarna merah yang membuatnya semakin stunning saat naik panggung untuk menerima penghargaan. Acara lalu berlangsung semakin menyenangkan dengan hiburan Opera dan musik klasik sekaligus Tango performance.

Seperti yang diketahui, Dian Muljadi memang nama yang lekat dekat dengan dunia fashion, namun selalui disertai dengan etos kerja kerasnya yang sangat inspiratif untuk banyak perempuan Indonesia. Perempuan yang selalu ramah ini, pernah menuliskan prinsip pribadinya di salah satu artikelnya di rubrik Fimelista di Fimela.com, bahwa ia selalu menularkan semangat positif ke semua perempuan, baik berkarier maupun hanya berumah tangga, untuk mempunyai penghasilan sendiri agar selalu bisa berdiri di atas kaki sendiri.

“Satu hal penting bagi saya adalah  how we equipped ourselves untuk siap menghadapi tantangan apapun. Dengan bekerja, atau mempunyai pekerjaan, memiliki sumber penghasilan sendiri, maka paling tidak, kita, perempuan, jadi punya ‘kekuatan’. Memang bukan hal mudah juga bagi perempuan untuk  bekerja dengan baik, plus berumah tangga dengan sukses. Tetapi saya bisa yakinkan bahwa kita, perempuan, sesungguhnya mampu melakukannya.” tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading