Sukses

Entertainment

Nick Jonas Was Having A Great Escape in Bali

Nick Jonas

Perjalanan berlibur Nick kali ini dirasakannya sebagai the perfect getaway. Musisi yang (masih) berusia 18 tahun ini, menulis di akun Twitter-nya bahwa ia merasa diberkahi karena begitu banyak kejadian menyenangkan yang terjadi selama liburannya.

I have been so blessed. So many great things happening," tulisnya.

Ya, perjalanan berliburnya ini memang menyenangkan karena Nick mengajak serta Delta, penyanyi tenar asal Australia. Nick yang terlihat sampai di Denpasar pada hari Senin (30/5/2011), menikmati saat-saat bersantai di atas pasir pantai Bali dan makan di The Beach Club yang berlokasi di Nusa Lembongan, sebuah pulau yang nggak jauh dari kota Denpasar, bersama perempuan berambut pirang tersebut.

Acara berlibur Nick bersama Delta ke Bali semakin menguatkan dugaan bahwa Nick memang benar adanya sedang menjalani hubungan cinta dengan Delta yang berusia 26 tahun. Nick yang sebelumnya mengencani Miley Cyrus dan Selena Gomez, nggak ragu menggandeng tangan mantan tunangan Brian McFadden, anggota boyband Westlife, tersebut, sejak tertangkap papparazzi dari Mei lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading