Sukses

Entertainment

Blake Lively is A Horrible Person

Blake Lively

Blake Lively

"I am a horrible person!"

Kenapa aktris “Gossip Girl” ini sampai menyebut dirinya sendiri jahat? Ternyata itu karena ia senang sekali menggoda Ryan Reynolds, pasangan beraktingnya dalam film yang diangkat dari komik, “Green Lantern”. Reynolds yang mengenakan kostum ketat sebagai Green Lantern agar bisa menampilkan lekuk-lekuk tubuh berototnya, harus menjalani diet ketat untuk menjaga bentuk badannya tetap bagus. Lively yang melihat perjuangan keras Reynolds untuk menjauhi sementara makanan-makanan enak, melihat ini sebagai kesempatan untuk mengusili Reynolds. Ia membawa penganan manis seperti cupcake dan homemade caramel and marshmallowsyang dilumuri cokleat untuk seluruh kru film, dengan maksud agar Reynolds mau ikut makan makanan tersebut juga.

Joe Jonas

Joe Jonas

“You can’t break up brothers.”

Grup band Jonas Brother’s akhir-akhir ini memang sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing. Nick membentuk Nick Jonas and The Administration sebagai side project-nya, begitu juga dengan Joe yang sempat menjadi juri tamu di audisi “American Idol” musim ke-11 saat audisi di Dallas dan menjadi model untuk fashion show di Calvin Klein di Milan. Biasanya, bila satu per satu anggota band sudah mulai sibuk dengan kegiatan masing-masing, mereka akan meilih bubar atau pindah haluan. Namun itu diyakinkan Joe nggak akan terjadi pada Jonas Brothers karena pada dasarnya mereka semua adalah saudara dan nggak bisa dipisahkan hanya karena kesibukan masing-masing.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez

“I love her sense of lyric and melody, I feel like she’s very interesting.”

Ketajaman musikalitas Lady Gaga medapat pujian dari Jennifer Lopez. Aktris Latina yang kini sedang banyak berkecimpung di dunia musik tersebut, apalagi dengan keterlibatannya sebagai juri di “American Idol” musim 11, membuat J-Lo menjadi lebih sensitif menilai kemampuan seorang musisi. Album terbaru Gaga bertitel “Born This Way” dinilai J-Lo sebagai album yang berselera bagus, dengan kombinasi lirik dan melodi yang menarik.

Fergie

Fergie

“Is that me and Obama?”

Fergie bahkan bisa sampai nggak mengenali wajahnya sendiri dalam foto saat ia bertemu dengan Obama di Gedung Putih. Pada kesempatan itu, Fergie hadir untuk menyanyikan lagu kebangsaan Amerika dan menghibur para undangan dalam perayaan Paskah di Gedung Putih.

Eva Longoria

Eva Longoria

“I was always showing my stomach. Always. Always. The more I could show it, the better.”

Sebelum dikenal luas sebagai Gabrielle Solis lewat serial laris “Desperate Housewives”, Eva adalah aktris dari serial “The Young and The Restless”. Di masa itu, Eva mengaku sendiri bahwa ia belum mampu membayar personal fashion stylist untuk menjaga penampilannnya sekeren seperti sekarang. Itulah sebabnya, perempuan yang akhirnya cerai dari Tony Parker, pebasket asal klub Surs, pernah melewati masa-masa “kegelapan” dalam fashion, seperti pilihannya pada tube top yang memamerkan perut rampingnya. Namun, jangan harap Eva akan memakai pakaian seperti itu lagi, karena ia mengaku tubuhnya sudah banyak berubah, nggak seramping saat ia berumur 20-an.

Jennifer Anniston

Jennifer Anniston

If I can't sit in it, if I can't really walk in it, then I won't [wear it]."

Saat seorang bintang berjalan di atas karpet merah mengenakan dress berbelahan dada sangat rendah, tembus pandang dimana-mana, atau membuat mereka malah nggak bisa bergerak sedikit pun, seringkali kita bertanya kenapa mereka menyusahkan diri sendiri dengan mengenakan pakaian seperti itu. Nah, Jennifer menjawab pertanyaan itu dengan mengatakan bahwa ia nggak akan menyusahkan dirinya sendiri apabila sebuah gaun sampai membuatnya nggak bisa duduk atau berjalan dengan nyaman. Itulah sebabnya, Jen selalu tampil dalam balutan mini dress atau gaun sederhana namun tetap anggun dengan tatanan rambut dan rias wajah yang alami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading