Sukses

Entertainment

Eva Mendes dan Keira Knightley Berselingkuh

Last Night

Banyak yang bisa terjadi dalam satu malam. Contoh kasusnya adalah untuk Joanna (Keira Knightley) yang secara nggak sengaja bertemu dengan Alex (Guillaume Canet), seorang pria yang pernah memiliki hubungan istimewa putus sambung sebelum ia menikahi Michael (Sam Worthington). Bertemu di pagi hari, siang mereka membuat janji untuk bertemu, dan sepanjang malam mereka menghabiskan waktu berdua. Kebetulan, Michael, suami Joanna, juga sedang dinas kerja keluar kota bersama rekan kerjanya yang menarik dan menggoda, Laura (Eva Mendes). Di belahan kota yang berbeda, suami istri ini sama-sama sedang diuji kesetiannya, apakah kehadiran seseorang berkesan dari masa lalu atau kesempatan hanya berdua dengan rekan yang seksi, bisa menodai pernikahan mereka dengan perselingkuhan.

Jangan harapkan adegan erotis layaknya dalam sebuah film yang menitikberatkan jalan cerita pada masalah perselingkuhan. “Last Night”adalah film drama yang bercerita tentang bagaimana sebuah pernikahan yang sudah berjalan 3 tahun tanpa anak, harus menghadapi ujian kesetiaan. Jalan cerita yang tarik ulur, memang sedikit membuat gemas, karena sepertinya keempat pemain ini plin-plan ingin apa, tapi itulah seninya untuk memahami film ini. Michael maupun Joanna mengaku sangat bahagia dan mencintai pasangan mereka masing-masing, namun toh yang namanya godaan atau kisah masa lalu yang masih disembunyikan dan belum selesai, masih berpotensi untuk membuat perselingkuhan terjadi.

Keira Knightley yang beradu akting hanya beberapa frame dengan Eva Mendes, tampil meyakinkan sebagai istri dan rekan kerja seksi yang menggoda. Memang sedikit terlihat mudah untuk Eva menjadi sosok yang sangat seducing, karena sebelumnya, peran penggoda itu pernah diperankannya dalam film “The Women”.Namun terlepas dari itu, “Last Night” memberikan akhir cerita yang membuat kamu sebagai penonton dituntut kedewasaannya untuk membuat keputusan di kala menemukan pasangan dicurigai berselingkuh. Bagi yang pernah diselingkuhi atau baru akan berselingkuh, sebaiknya menonton film ini terlebih dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading