Sukses

Entertainment

Watch Out, Barack Obama is A Overprotective Father

Barack Obama

Berposisi sebagai presiden yang telah terbiasa mengahtur strategi dan perencanaan matang, diterapkan juga oleh Barack dalam menjaga keluarganya. Terutama untuk Malia, yang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang menarik dan berpotensi untuk bertingkah carelessly layaknya seorang remaja. Maka, sebelum ia terlambat, Barack sudah menyiapkan beberapa pengawal untuk terus menjaga Malia, baik dari serangan orang jahat, maupun dari gangguan laki-laki usil.

“I understand teenage hood is complicated. I have men with guns surrounding them. So there is no chance of them getting in cars with boys who have had a beer!” ujar Barack sambil bercanda saat tampil di acara “Good Morning America” Sabtu (18/6/2011) kemarin.

“Peringatan” khas seorang ayah yang protektif itu bukan kali pertamanya diucapkan oleh Barack. Sebelumnya, band remaja favorit Malia, Jonas Brothers, yang pernah didatangkan langsung ke Gedung Putih untuk menghibur Malia dan Sasha, adiknya, saat acara White House Correspondence Dinner tahun 2010 silam, pernah juga dikirimi pesan bernada bercanda, yang isinya sama saja: don’t mess with my girls.

“Sasha and Malia are huge fans, but boys, don’t get any ideas. Two words for you: predator drones. You will never see it coming.” kata Barack dengan gaya kocak.

Yang pasti, menjelang pergantian usia Malia secara resmi menjadi seorang gadis 13 tahun pada tanggal 4 Juli nanti, yang kebetulan juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, Barack nggak hanya memikirkan tentang keselamatan dan stabilitas negara saja, tapi juga sekaligus merangkai beberapa strategi agar anak gadisnya tetap aman dan selamat dari gangguan para laki-laki jahil yang berpotensi menghancurkan hati anaknya. Watch out, boys!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading