Sukses

Entertainment

Datang ke Pesta Pernikahan Raditya Dika, Busana Cinta Laura Jadi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura meluangkan waktu hadir di pesta resepsi pernikahan Raditya Dika - Annisa Aziza di The Ritz Carlton, Pasific Place, Sabtu (5/5/2018). Pemain film Oh Baby ini sengaja datang memenuhi undangan pernikahan sahabatnya tersebut. Namun, kedatangan dirinya justru menyedot perhatian banyak orang khusunya tamu undangan lantaran penampilannya.

Perempuan kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini hadir di pesta resepsi pernikahan Raditya Dika dan Annisa Aziza menggenakan busana mewah dan elegan. Bahkan, Cinta Laura terlihat begitu cantik, memesona dan seksi dengan lekuk tubuhnya.

Busana atau baju kondangan Cinta Laura yang dipakai memang sangat elegan dan mewah. Apalagi, pelantun You Say Aku itu memakai gaun berwarna cokelat senada dengan warna kulitnya dengan aksen bunga-bunga emas yang indah di bagian bawahnya. Dengan gaun dan penampilannya itu, Cinta seakan menggenakan busana transparan.

Kepulangan Cinta Laura ke Indonesia kali ini bukan hanya semata-mata untuk menghadiri pernikahan Raditya Dika - Annisa Azizaa. Dara cantik 24 tahun ini juga pulang untuk pemotretan dan sebuah event untuk salah satu brand kosmetik.

Meskipun kini berdomisili dan merintis karir di Hollywood, Cinta Laura masih dipercaya menjadi brand ambassador brand kosmetik di Indonesia.

Cinta Laura hanya 5 hari di Indonesia

Cinta Laura mengatakan bahwa ia di Indonesia sedang ada pekerjaan karena ia baru saja menyelesaikan projek film hollywoodnya berjudul The Night Passenger.

"Pokonya Ramadan nanti di LA. Aku di Indonesia cuma lima hari aja. Selain ke nikahan Dika ada photoshoot buat satu grand make up dan acara untuk acara brand itu. Jadi bentar banget," pungkas Cinta saat ditemui di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5) lalu.

Cinta Laura banjir pujian

Setelah mengahadiri pesta pernikahan Raditya Dika dan Annisa Aziza di The Ritz Carlton, Pasific Place, Sabtu (5/5/2018). Setelah itu, ia langsung menunggah foto di instagram pribadinya. Melihat foto tersebut, warganet langsung menuai beragam komentar.

"Feeling like royalty,” tulis Cinta Laura sebagai keterangan fotonya, Minggu (6/5/ 2018). Tulis komentar netizen, arthaloka.“ Cantik banget seperti putri dari kerajaan,”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading