Sukses

Entertainment

Aretha Franklin Celaka Karena Sepatu Jimmy Choo

Aretha Franklin

Kejadian naas itu terjadi pada hari Jumat (17/6/2011) lalu, saat penyanyi 69 tahun ini sedang dalam rangkaian tur untuk mempromosikan album terbarunya, “A Woman Falling Out of Love” di Dallas. Hampir sama dengan judul albumnya, saat berada di dalam hotel suite-nya, Aretha benar-benar “falling” alias terjatuh dengan posisi menekan jempol karena tersandung salah satu hak sepatunya.

“It hurted like heck for a minute, but seemed to subside,” ujar penyanyi beraliran soul ini via juru bicaranya.

Aretha langsung dilarikan ke Community North Hospital untuk mendapat penanganan medis dan hasil X-ray menunjukkan bahwa terdapat keretakan di jari telunjuk kaki sebelah kirinya. Nggak ingin membesar-besarkan kejadian tersebut, Aretha malah bersyukur karena kecelakaan kecil namun fatal tersebut nggak mencederai kaki kanannya yang biasa ia gunakan untuk menginjak pedal piano.

"I'm so grateful it wasn't my right piano [pedal] foot," katanya lega.

Kini, kaki penyanyi yang berhasil menurunkan berat badan hingga 47,5 kilogram tersebut, masih harus dibalut dengan alas kaki khusus. Tanpa bermaksud mengeluh, Aretha malah menjadikan keadaannya tersebut sebagai sebuah lelucon.

"How am I supposed to match my new Marc Jacobs gown with this wooden blue hospital shoe?" canda penyanyi peraih Grammy Awards sebanyak 18 kali tersebut saat akan tampil di Virginia hari Selasa (21/6/2011) malam kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading