Sukses

Entertainment

Movie Screening: Catatan Harian Si Boy

Press Conference Catatan Harian Si Boy

Melalui perjuangan proses produksi film selama tiga tahun ini, Putrama Tuta berhasil meluncurkan debut filmnya yang mengadaptasi dari kisah kehidupan si penakluk hati perempuan, Boy. Selang jarak 20 tahun dari film Catatan Si Boy (CSB) sekuel kelima, dirasa tak menjadi penghalang bagi Tuta dan production housenya, Tuta Media, untuk berani kembali menghidupkan tokoh Boy lewat CHSB. Dalam film kali ini, Tuta sebagai produser sekaligus sutradara, berusaha membawa penonton tidak untuk membandingkan antara CSB dan CHSB, namun menciptakan sebuah karakter bernama Satrio yang menjadi regenerasi dari Boy.

 

Pesan refleksi Boy pada zaman sekarang juga ditegaskan oleh Tuta pada konferensi pers CHBS di Epicentrum pada tanggal 21 Juni 2011 kemarin, “Yang ingin saya angkat dari film ini lebih kepada esensi dan dampaknya. Keberadaan Boy zaman dulu bisa memberi dampak positif terhadap generasi sekarang. Dampak yang ditinggalkan Boy di generasi sekarang itu yang ingin saya angkat dan tekankan dalam film ini,”

Sutradara  

CHSB mengangkat cerita tentang perjalanan Satrio (Ario Bayu), sosok pemuda independen, metropolitan, dan berprinsip, dalam mencari Boy. Diawali dengan pertemuannya dengan Tasya (Carrisa Puteri), Satrio bertekad menemukan Boy melakui catatan harian yang selalu dipegang Nuke, ibunda Tasya, saat berbaring tak berdaya di rumah sakit. Menurut Tasya, Nuke akan dapat sembuh jika kembali bertemu dengan cinta masa lalunya, Boy. Pencarian Si Boy ternyata tak semudah yang diharapkan. Percintaan segitiga dan konflik internal muncul along the way to find the mysterious Boy. Selain cerita yang baru, film ini juga memiliki hal-hal yang tergolong fresh bagi pencinta film Indonesia yang pastinya akan menarik banyak penonton, seperti adegan drifting dan pemilihan dialog yang terbuka dan apa adanya.

 

Film ini diperankan aktor dan aktris muda berbakat seperti Ario Bayu, Carrisa Puteri, Poppy Sovia, Abimana Satya, Albert Halim, dan masih banyak pemain lagi yang diharapkan dapat menjadi penerus generasi CSB di masa lalu. Bintang-bintang film CSB zaman dahulu turut hadir di CHBS, seperti Onky Alexander, Didi Petet, Btari Karlinda, dan Leroy Osmani. Para pemain CHBS disebut sebagai “blessings from God” oleh Tuta, menegaskan kepiawaian para pemain dalam beradu akting di film ini.

 Paul Foster dan Ario Bayu

Harapan Tuta dari film ini murni untuk menghibur penonton dan membawa penikmat film untuk bernostalgia dengan cerita Si Boy. “Saya ingin penonton keluar dengan tersenyum. Dan lewat film ini, saya ingin menunjukkan semua orang bisa menjadi Boy in their own way,” tambahnya.

Jadi, bagi yang rindu dengan sosok Boy, ayo bernostalgia dan tonton Catatan Harian Si Boy yang mulai akan tayang 1 Juli 2011!

Loading
Artikel Selanjutnya
Satgas Ingatkan Potensi Gelombang Ketiga Covid-19 RI di Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Kabar Baik, Indonesia Terima 2,6 Juta Dosis Vaksin Pfizer dari AS

Live Streaming

Powered by