Sukses

Entertainment

Restoran Yang Sama Untuk Angelina Jolie dan Jennifer Anniston

Angelina Jolie-Brad Pitt

Aktor ini mengajak pasangan hidupnya, Angelina Jolie, ke restoran Eropa yang dulu pernah ia kunjungi bersama Jennifer Anniston, mantan istrinya. Restoran bernama De Mondion yang berlokasi di Xara Palace, Mdina, Malta, Eropa Selatan, tersebut, pernah didatangi pasangan Pitt-Anniston saat Brad menjalani syuting film “Troy” sekitar 8 tahun lalu. Bukan saja restorannya yang sama, namun pemilihan lokasi meja pun sama dengan saat Pitt datang bersama Aniston. Bahkan, saat mereka akan meninggalkan restoran ini, pasangan Pitt-Aniston sempat mengisi buku tamu.

Thanks for the great escape. Much love, Brad Pitt and Jennifer Aniston.” tulis Pitt saat itu.

Entah Jolie mengetahui cerita masa lalu itu, tapi pasangan ini tampak mesra dengan nggak lepas bergandengan tangan dan memilih posisi meja di luar ruangan yang menawarkan pemandangan romantis khas Malta di malam hari. Mereka menghabiskan momen makan malam yang berkesan dan dikabarkan memesan masing-masing 5 gelas wine. Nggak heran, sepulang dari restoran mewah tersebut, kabarnya mereka sedikit tipsy, namun nggak mengurangi kebahagiaan mereka.

Ya, sebagai sepasang orangtua untuk 6 orang anak, romantic getaway seperti ini mungkin menjadi kesempatan yang langka. Untung saja, date night pasangan ini nggak terusik dengan kisah masa lalu Pitt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading