Sukses

Entertainment

Putri Diana Berusia 50 Tahun di Sampul Majalah

Princess Diana

Namun, bukan foto semasa hidup Putri Diana yang mereka pasang, melainkan mereka merekontruksi penampilan Diana dengan teknologi canggih untuk memberi gambaran bagaimana rupanya saat berusia 50 tahun, yang bila ia masih hidup, akan dirayakannya pada hari Jumat, 1 Juli 2011 mendatang. Dalam sampul depan tersebut, Diana yang digambarkan sudah memiliki kerutan seperti layaknya seorang perempuan berusia 50 tahun, tetap tampak modis dan cantik, dan berjalan bersisian dengan menantunya, Kate Middleton.

Edisi “Newsweek” yang memang diperuntukkan sebagai edisi khusus Diana ini, juga memuat beberapa halaman artikel berjudul “Diana at 50”, tentang bagaimana Diana bila ia berumur 50 tahun dari sisi fashion, kehidupan cinta, politik, kegiatan amal, hubungannya dengan mantan suaminya, Pangeran Charles, hingga pendapatnya tentang pernikahan putra sulungnya, Pangeran William dan Kate Middleton. Artikel tersebut ditulis berdasarkan sudut pandang Tina Brown, pengarang biografi "The Diana Chronicles", yang memang sudah pernah mewawancarai dan mengenal Diana secara pribadi, sehingga prediksinya tentang Diana di usia 50 tahun tersebut bisa diterima.

Masalahnya sekarang adalah keputusan “Newsweek” untuk mengira-ngira penampilan Diana seperti apa di usia emasnya dan memasangnya di halaman depan dimana majalah tersebut akan terpampang di berbagai stand majalah, dianggap oleh beberapa pihak kurang etis. Tentu nggak semua orang mau wajahnya dimodifikasi secara komputerisasi dengan menggunakan teknologi canggih untuk dijadikan cover. Hingga saat ini, baik pihak keluarga Diana maupun Kerajaan Inggris belum menyatakan keberatan atas hal ini. But anyway, happy birthday, Diana!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading