Sukses

Entertainment

Shia LaBeouf, As A Man You Talk Too Much

Shia LaBeouf

“Pengakuan” itu dibuat Shia saat menjadi cover story di majalah “Details” untuk edisi Agustus 2011. Saat itu, aktor 25 tahun tersebut terang-terangan mengatakan bahwa antara Megan dan dirinya pernah saling suka dan menjalani hubungan istimewa semasa menjalani syuting “Transformers”.

“Look, you’re on the set for six months, with someone who’s rooting to be attracted to you, and you’re rooting to be attracted to them. I never understood the separation of work and life in that situation. But the time I spent with Megan was our own thing, and I think you can see the chemistry onscreen.” bukanya dengan lugas.

Pernyataan itu sebenarnya bertentangan dengan apa yang dulu Shia pernah bilang. Dulu, media pernah menanyakan hal yang sama di acara premier film tersebut, saat Megan hadir bersama kekasih yang kini menjadi suaminya, Brian Austin Green, apakah ada hubungan khusus antara mereka, Shia mengelak dengan menjawab, “I don’t know, man. I don’t know. I don’t know. I don’t know,”, sebanyak 12 kali, yang menyiratkan bahwa ia grogi dan nggak ingin hal itu diketahui oleh orang lain.

Kini, setelah pernyataan tersebut sudah terlanjur tercetak sebagai headline dan dibaca banyak orang, Shia berkomitmen untuk lebih menjaga perkataannya agar nggak ada informasi berlebihan yang ia beritahu ke publik.

I just turned 25, and I’m learning how to edit myself and say no comment now.” janjinya saat menghadiri gala premiere “Transformers: Dark of The Moon”. Sementara, dari pihak Megan sendiri nggak pernah mau menggubris soal itu. Your mouth, your trap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading