Sukses

Entertainment

Victoria Beckham Doesn’t Like to Show Her Baby Bump

Victoria Beckham

Bukannya ia nggak bahagia menyambut kedatangan bayi perempuannya yang diperkirakan akan lahir pada bulan Juli ini. Vicky, sebagai fashion icon dan figur publik eksklusif, hanya nggak suka memamerkan perut hamilnya ke mata publik.

“I’m not really one of those people that likes to go out and pose and flaunt being pregnant. Not like there’s anything wrong in that. I’m so proud to be pregnant and I feel so blessed and so happy, I really do,” jelasnya.

Banyak juga selebriti yang menanggalkan pakaian mereka dan memperlihatkan perubahan tubuh mereka selagi mengandung. Dan itu, a totally big no no for Vic, karena baginya, hanya David Beckham suaminya yang boleh melihat perut besarnya.

“I’m just not that kind of person. So, no, I won’t be taking my clothes off. I don’t think anyone needs to see that, other than my husband (David Beckham). Absolutely not.” tolaknya tegas."I’m not really one of those people that likes to go out and pose and flaunt being pregnant."

Beralih ke persiapan Beckham meyambut kelahiran putri mereka, Victoria mengatakan bahwa ia sudah siap 100 %, terutama untuk soal pakaian, mengingat ini seperti menjadi pengalaman pertama mereka memiliki seorang putri karena sebelumnya sudah dikarunia 3 putra. Dan sebelum putrinya diprediksikan akan didandani sefenomenal Suri, putri Tom Cruise dan Katie Holmes, yang mana juga adalah sahabat dekat David dan Vic, Posh Spice ini menegaskan bahwa akan memperlakukan putrinya layaknya seorang anak-anak.

“I love the French clothes for little girls. I like little girls to look like little girls.” katanya tanpa bermaksud menyindir gaya fashion Suri yang “luar biasa”. We’ll see, Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading