Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Kurang Maskulin Untuk Ashton Kutcher

Ashton Kutcher

Saat tampil di sebuah stasiun televisi Brazil pada Sabtu (2/7/2011) lalu, suami aktris Demi Moore ini, memperkenalkan dirinya sebagai Robert Pattinson dan diasosiakan sebagai gay vampire.

“Nice meeting you. My name is Robert Pattinson, and I am a gay vampire,” ujarnya dengan gaya bercanda namun menohok.

Entah apa maksudnya melancarkan joke semacam itu, namun diperkirakan, Ashton melakukan hal tersebut sebagai salah satu trik untuk mempopulerkan serial “Two and A Half Men”, peran terbarunya dari sebuah sitkom yang lama “dikuasai” oleh Charlie Sheen.

Charlie yang dipecat dari serial yang dimainkannya selama 7 tahun tersebut akibat masalah kekerasan domestik, alkohol, obat-obatan terlarang, dan huru-hara pernikahannya dengan Brooke Mueller, membuatnya nggak lagi dipandang pantas untuk dipertahankan sebagai aktor dan akhirnya digantikan oleh Ashton dengan bayaran USD700.000 per episode ditambah insentif.

Ashton yang baru dikontrak selama setahun untuk serial ini, mengaku sangat senang bisa mendapatkan peran utama di serial laris tersebut. Sitkom pertama dan terakhir yang dibintanginya adalah “That 70’s Show” dan itu di saat nama Ashton belum seterkenal sekarang.

"It's awesome to be here. I could not be more excited. I never in my 13 years of show business received more e-mails and phone calls congratulating me for this job. It's almost like I won the lotto. And I kind of did."ujarnya semangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading