Sukses

Entertainment

Bingung Mau Cari Alat Diving? Ini Jawabannya

Belakangan outdoor sport mulai digilai kembali. Mendaki, bersepeda, dan menyelam adalah contoh olahraga yang saat ini tengah berkembang. Salah satu alasan menekuni outdoor sport supaya mereka sekaligus bisa menikmati pemandangan luar.

Salah satu extreme outdoor sport yang sedang popular di kalangan selebriti adalah diving. Nicholas Saputra, Nadine Chandrawinata, Denada, dan Ardina Wirasti hanya sebagian kecil nama-nama selebriti yang sedang giat menekuni olahraga bawah laut ini. Bahkan, saking cintanya pada laut, Nadine Chandrawinata pun sampai bersedia memproduseri sebuah film yang berlokasi di Pulau Wakatobi. Buat para diver, pulau yang satu ini sudah nggak diragukan lagi keindahan bawah lautnya.

DivingDengan menyelam kita bisa menikmati pemandangan bawah laut yang masih bersih dengan berbagai populasi di dalamnya. Tapi, sayangnya banyak juga orang yang takut untuk mulai menekuni olahraga ini karena diving dikenal sebagai salah satu olahraga mahal. Nggak bisa dipungkiri, alat-alat yang diperlukan untuk menyelam memang dibanderol cukup mahal.

Buat kamu yang sudah mulai sering menyelam, ada baiknya untuk mencicil peralatan selam untuk kepentinganmu juga. Memang dibutuhkan waktu untuk bisa melengkapi peralatan selammu. Tapi, kalau kamu sudah mulai menyelam secara teratur, memang sebaiknya memiliki peralatan selam pribadi.

So, buat kamu yang ingin mencicil sedikit demi sedikit alat selam koleksi pribadi, nggak perlu bingung karena sekarang sudah cukup banyak toko yang menyediakan peralatan selam. Atau kalau kamu masih ragu untuk browsing di mal, kamu bisa coba untuk browsing di dunia maya. Nggak cuma baju-baju pesta yang bisa ditemukan secara online, baju dan peralatan selam pun sudah bisa dibeli melalui di internet.

Dan buat kamu yang ingin mulai membeli peralatan selam, FIMELA.com suguhkan beberapa contoh peralatan selam yang bisa kamu jadikan referensi.

Peralatran diving

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading