Sukses

Entertainment

Perceraian J-Lo - Marc Anthony Sudah Lama Diisyaratkan

"We have decided to end our marriage. This was a very difficult decision. We have come to an amicable conclusion on all matters. It is a painful time for all involved and we appreciate the respect of our privacy at this time." begitu isi pernyataan resmi J-Lo dan Marc yang disampaikan oleh publisis mereka.

Jennifer Lopez

Mengejutkan memang, mengingat berbagai kemesraan yang mereka tampilkan di depan publik, salah satunya adalah saat mereka menghadiri acara Grammy Awards 2011 dan J-Lo mengatakan bahwa mengharapkan anak lagi dari Marc. Dan, layaknya sebuah perceraian figur publik yang cukup menghebohkan, tanda-tanda akan terjadinya perceraian itu sebenarnya sudah tersirat. Untuk kasus J-Lo adalah ia menyisipkan sinyal-sinyal problematika rumah tangganya di dalam lirik lagu album terbarunya, “Love?” yang diirilis April 2011 kemarin. Dalam lagu berjudul “One Love” yang ia tulis, pada suatu bagian tertentu menyuarakan pertanyaannya tentang cinta dengan statusnya seorang perempuan yang bersuami.

“Is there one love / Only once in a lifetime? / It’s so hard to find / The perfect one to call mine / Is there one love / Somebody that compliments me? / And makes me wanna never leave? / Made just right for me?” begitu yang tertera dalam lirik lagu bernuansa electro tersebut.

Walaupun begitu, rencana mereka untuk membuat serial reality show pencarian bakat di 21 negara Amerika Latin bertitel “Q’Viva! The Chosen,”, tetap akan berjalan sesuai jadwal. Paling tidak, itu yang dijanjikan oleh pihak produser, XIX Entertaiment, milik Simon Fuller, kreator “American Idol”. Well, bussiness comes first for this couple.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading