Sukses

Entertainment

Cara Jitu Neil Patrick Harris Bedakan Panggilan Untuk Anak Kembarnya

Neil Patrick Harris

Orientasi seksual dengan jenis kelamin sejenis nggak menghalangi naluri Neil Patrick Harris dan tunangannnya, David Burtka, untuk mengadopsi sepasang anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan pada akhir tahun 2010 lalu, yang diberi nama Gideon Scott dan Harper Grace. Kini, anak kembar tersebut sudah memasuki usia 9 bulan, tahap dimana bayi sudah mulai mengoceh dan belajar berbicara. Maka, ini saatnya bagi Neil dan David memutuskan siapa yang akan dipanggil ayah dan siapa yang akan menjadi ibu.

Dan, kesulitan pemilihan nama panggilan pun mulai dirasakan pasangan ini. Secara fisik, mereka adalah dua laki-laki, tapi untuk anak mereka dibutuhkan figur ayah dan ibu, sehingga nama panggilan harus cepat diputuskan. Tapi, bukan jalan cerita seperti itu yang ditempuh oleh Neil dan David untuk kedua anak mereka. Bagi mereka, sama sekali nggak penting siapa yang menjadi ayah atau ibu, tapi lebih mengutamakan kepentingan anak mereka.

This is a sore subject, because we are two gentlemen with children. And, so we didn’t know what to call ourselves.” ungkap Neil saat tampil acara “The Tonight Show” Jay Leno.

Untunglah, solusi cepat didapatkan oleh mereka, sehingga Gideon dan Harper kini sudah tahu harus

memanggil apa kedua orangtua mereka. “This is a sore subject, because we are two gentlemen with children. And, so we didn’t know what to call ourselves.”

Daddy One and Daddy Two sounds kind of strange…So David’s ‘daddy’ and I’m ‘poppa’, just to differentiate.” ujarnya riang.

Satu masalah telah selesai, kini Neil dan David sedang giat-giatnya memahami bahasa bayi kedua anak mereka dan membiasakan panggilan yang mereka temukan itu kepada si kembar.

One of he child’s first syllables is ‘da da.’ So I’m going around (trying to teach them) ‘pa pa.’” cerita Neil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading