Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Ditaksir Sutradara “The: Twilight Saga: Breaking Dawn”

Watch out, Robert Pattinson, because you get some competitions here. Bill Condon, sutradara pemenang Golden Globe Award untuk film “Dreamgirls” ini, punya kriteria khusus saat memilih mau menyutradarai film. Selain melihat dari segi cerita dan skenario, Bill mengaku bahwa siapa pemeran filmnya juga sangat berpengaruh. Dan, daya tarik menjadi sutradara untuk sekuel keempat “Twilight” series ini adalah Kristen Stewart yang memerankan karakter utama, Bella Swan.

Kristen Stewart

“Because it’s all told from Bella’s point of view, I don’t know why I hook into her so much especially in this story. And, my Kristen Stewart crush, you know? The idea that she was going to take this journey, I was really exciting to collaborate with her on that,” aku Bill tanpa malu-malu.

Selain mengungkapkan rasa sukanya pada Kristen, sutradara yang nantinya juga akan menyutradarai “Breaking Dawn Part 2” ini, membuka sedikit bagaimana caranya untuk memfilmkan adegan dari sebuah jalan cerita yang benar-benar fiksi, sebagai contoh adalah adegan bercinta Edward Cullen (Robert Pattinson) yang seorang vampir dan Bella yang adalah manusia; atau di saat nanti Bella melahirkan anak setengah vampir setengah manusia. Bill mengakui itu memang susah, namun dia tahu bagaimana menyiasatinya.

“I think it had to be told visually from Jacob’s point of view, but Jacob as magic creature. That’s the thing, that’s what it represents. It’s his magical wolf part that’s being expressed there, it’s not the guy who goes to high school and is on the reservation. Once you key into what the essential thing is, it helps to visualize it.” papar Bill tanpa mau sedikit pun membocorkan jalan cerita “Breaking Dawn Part 1” yang direncanakan akan rilis pada November 2011 mendatang.

Bisa dilihat di sini, kesukaan Bill pada Kristen mengalahkan semua kesulitan. Kita lihat saja bagaimana kemasan film romantis ini di bawah arahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading