Sukses

Entertainment

Welcome to Indonesia, Mr. Harry Potter!

Sejak movie lovers Indonesia nggak bisa menikmati film Transformers: Dark of The Moon ketika film ini tayang serentak di Asia pada tanggal 11 Juli lalu, berbagai desas-desus pun muncul seputar penayangan sekuel HPDH. Pernyataan pemerintah yang memberitahukan sudah nggak ada lagi masalah dengan pihak Motion Picture Association of America (MPAA) ternyata diikuti dengan kenyataan yang bertentangan.

Setelah tidak tayangnya film Transformer 3 di Indonesia pada tanggal 11 Juli, paara pecinta film pun kembali dikecewakan ketika pada tanggal 15 Juli film sekuel HPDH juga nggak ada di daftar film di bioskop-bioskop. Rasa kecewa dan harapan agar film ini tayang, ditumpahkan para pecinta film di dunia maya hingga Harry Potter pernah menjadi trending topic di twitter.

Harry Potter and the Deathly HallowsSeolah memberi jawaban tentang rasa penasaran pecinta film tentang penayangan film Harry Potter, tepat satu hari sebelum tanggal tayang HPDH di Asia (15 Juli), sebuah akun twitter resmi bioskop 21 pun memberikan angin segar dan memberitahukan bahwa film-film box office positif tayang di Indonesia. Pernyataan tersebut dibuktikan dengan masuknya film-film tersebut ke jajaran ‘film segera tayang’ situs resmi 21.

Sejak masuknya film-film box office ke dalam list ‘segera tayang’ tak ada satu pihak pun yang berani berkomentar tentang kepastian tayang film-film tersebut. Akhirnya, setelah menunggu dalam ketidakpastian, hari ini 29 Juli 2011 para movie lovers bisa menikmati akhir cerita film Harry Potter and The Deathly hallows.

Untuk mengantisipasi pelonjakan pembelian tiket dan mencegah antrean panjang di bioskop, pihak bioskop sudah menjual tiket film HPDH sejak tanggal 27 Juli lalu untuk penayangan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 29 Juli lalu. Kenyataan positif seputar penayangan film HPDH tentunya juga menimbulkan harapan movie lovers untuk segera bisa menikmati film Transformer 3. “Pada dasarnya memang sudah tidak ada masalah dengan pihak MPAA sehingga para pecinta film Indonesia bisa kembali menikmati film-film box office, seperti Transformer 3. Tapi, untuk tanggal pastinya, saya masih belum bisa bicara apa-apa. Tunggu saja,” ujar Noorca Massardi seusai acara screening film HPDH untuk pers kemarin (28 Juli).

So, buat kamu yang sudah membeli tiket Harry Potter, selamat menonton. Accio, Harry Potter!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading