Sukses

Entertainment

Melanie Brown, Naik 32 Kilogram dan Tetap Bahagia!

Kehamilan ketiga Brown dari suami keduanya, Stephen Belafonte, merupakan masa-masa indah untuknya. Ia yang biasanya harus menjaga makanan agar bentuk tubuh curvy-nya terjaga, selagi hamil memanfaatkannya dengan baik dan menyantap makanan apapun yang ia suka kapan saja.

Melanie Brown

“I don’t stop. I eat when I want and what I want. I’m eating for England and I am loving it,” katanya tenang.

Ketenangannya menghadapi kenaikan berat badan yang tergolong banyak untuk kehamilan, didasarkan atas gaya hidupnya yang aktif, sehingga her baby bump diyakinkan akan cepat terbakar sesaat setelah ia melahirkan yang diprediksikan sekitar bulan ini.

Last year I was super fit and super healthy. And I will be again after this baby, because I have an active lifestyle,” ujar perempuan yang sempat berseteru tentang status anak keduanya dengan aktor Eddie Murphy itu.

Yang pasti, di dalam pikiran Scary Spice ini, tubuh ibu hamil yang membesar adalah sebuah keindahan, dan nggak ada alasan untuk nggak menikmatinya.

“I enjoy all the different phases. Sometimes it can get uncomfortable when you’re pregnant and you don’t feel sexy because everything is swollen and a bit tender. But it’s just about making the most of the situation that you’re in. Being pregnant is a beautiful thing,” ujarnya meyakinkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading