Sukses

Entertainment

Jessica Simpson Terus Mengelak Dirinya Hamil

Penampilan terbaru Jessica terlihat saat ia baru saja keluar dari sebuah studio untuk sesi foto dengan mengenakan mini dress berwarna emas pada hari Kamis (4/8/2011) kemarin. Rumor hamil yang berhembus sejak tahun 2010 tahun lalu, selalu dibantah oleh publisisnya dan memang belum terbukti benar...hingga sekarang. Rasanya makin susah untuk mempercayai bahwa ia nggak hamil, karena bukan kali ini saja Jess terlihat berperut besar seperti seorang perempuan hamil. Karena kini, bukan asal menilai dari lipatan baju atau angle foto tertentu saja yang membuat perkiraan hamil ini bisa semakin terdengar meyakinkan.

Jessica Simpson

Sementara itu, cara Jess untuk memadamkan gosip hamil itu adalah dengan melontarkan status jadwal ketat latihan olahraga dengan personal trainer-nya sebagai bagian persiapan prapernikahannya dengan Eric Johnson dalam waktu dekat ini.

“3rd workout of the week w my favorite trainer @MADfit starts in an hour. Why can’t laying on the couch burn pizza calories?” tulisnya via Twitter pada 9 Juni 2011 lalu.

Tapi, ini pertanyaan pentingnya: mengapa untuk seseorang yang berolahraga keras sepertinya, malah memperlihatkan hasil yang berlawanan? Memang benar tungkai kaki Jess terlihat lebih kencang, tapi bentuk perutnya makin memperlihatkan seperti sedang mengandung. Dan, inilah yang makin membuat publik meragukan bahwa kehamilan itu adalah hanya sebuah gosip.

Sebagai informasi, Jess dan Eric mengumumkan resmi bertunangan pada November 2010, tepat beberapa hari setelah terdengar kabar bahwa mantan suami Jess selama 3 tahun, Nick Lachey, mengajukan lamaran kepada his on/off girlfriend, Vanessa Minnilo. Unsur persaingan memang sangat terasa di antara mantan suami istri itu, namun sayangnya, pada kasus Jess harus dibumbui dengan isu kehamilan.

What's On Fimela
Loading