Sukses

Entertainment

Pemeran ‘Desperate Housewives’, Berhenti Akting?

Felicity Huffman

Pemeran Lynette Scavo ini berencana akan membuka supermarket dan pom bensin setelah kariernya di “DH” nanti tamat. Istri dari aktor William H. Macy ini, memilih menjadi pengusaha karena ia merasa sudah sangat sulit untuk melepaskan karakter Lynette Scavo yang sudah melekat di dirinya selama 7 tahun belakangan ini. Huffman sama sekali nggak mau mencari peran baru di serial lain untuk menyambung hidup, maka ia memilih untuk berputar haluan menjadi wiraswasta.

"You go into acting jail at the end of these things because it's hard for anyone to see you as anything other than Lynette Scavo or whatever it is. So I think it's unwise to look at the carnage around you of past TV actresses and go, 'Well it's not going to happen to me',” katanya.

Kesuksesan memang diraih Huffman sejak bergabung di “DH”. Sebelumnya, ia memang sudah punya karier di akting dengan mempunyai debut di panggung Broadway dan tampil di beberapa film seperti “Raising Helen” dan “Christmas with the Kranks”, namun penghargaan Emmy Award dan meluasnya ia dikenal publik, bisa dibilang semua berkat “DH”, dan itu mau nggak mau seperti membuat “penjara” baginya untuk berkarier lebih luas lagi. Namun, Huffman menerima dengan besar hati tentang berakhirnya serial tersebut, karena menurutnya bila terus diperpanjang, “DH” akan kehilangan esensi dan gregetnya.

Yes, every “DH” fans will miss the bossy and tough Lynette!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading