Sukses

Entertainment

Paris Hilton dan Bayaran Pesta Senilai 8,5 Milyar Rupiah

Pewaris tahta kerajaan Hilton ini, dikabarkan memang sedang berlibur dengan yacht eksklusif mereka di Perairan Mediterania dan memperpanjang liburan mereka setelah mendapat tawaran untuk menjadi tamu istimewa di sebuah pesta ulang tahun putri kerajaan Timur Tengah pada hari Senin (8/8/2011) kemarin. Bertempat di Le Palais, sebuah klub malam paling hip di Cannes, Paris dan Nicky menjadi daya tarik tersendiri untuk pesta tersebut.

Paris Hilton

Dari mana asalnya informasi ini? Well, para crowd yang beruntung menghadiri pesta tersebut, membocorkan informasi bahwa pasangan saudari ini menerima bayaran besar untuk bersedia menjadi “instant guest star” di private party macam itu. Dengan bayaran sebesar itu dan hanya dituntut untuk bersenang-senang, Paris dan Nicky tentu nggak bakal menolak.


“Paris and Nicky were flown to Cannes for a 16 party for a Middle Eastern princess. They were paid a hefty price tag of $1 Million to show up for one hour. The teenage birthday girl was acstatic to have Paris there,” buka seorang sumber. 

Paris and Nicky do live their lives to the fullest!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading