Sukses

Entertainment

Bersiaplah, “Bridget Jones's Diary 3” is On Its Way

Bridget Jones's Movie

Berita bagus bagi penggemar film yang dibintangi oleh Renée Zellweger ini, dikonfirmasi oleh Entertainment Weekly minggu lalu, yang mengabarkan bahwa seri ketiga film "Bridget Jones’s Diary" ini sudah memasuki tahap persiapan. Sebenarnya, Working Title Film sebagai pihak studio, sudah mempertimbangkan hal ini sejak tahun 2009 silam, namun baru tahun ini berbagai pihak yang terkait yakin akan segera bergerak membuat “Bridget Jones’ Diary” sesi ketiga.

Tiga karakter utama yang menjadi daya tarik film ini, yaitu Renée, Colin Firth Mark Darcy), dan Hugh Grant (Daniel Cleaver), masih akan hadir, namun dengan twist yang lebih menarik. Seperti yang kita tahu, akhir cerita dari “Bridget Jones’s Diary: Edge of Reason” adalah Bridget akhirnya dilamar oleh Mark, kekasihnya, dimana saat ia berhasil menangkap buket bunga di acara vow renewal orangtuanya, mengisyaratkan bahwa Bridget dan Mark memang akan menikah. Maka, Colin sejak tahun lalu pun, sudah membocorkan sedikit detail dari sekuel film ketiga ini, dengan mengatakan bahwa pernikahan Bridget dan Mark akan dihadapkan dengan masalah mereka nggak bisa memiliki anak, sehingga membuat Bridget berselingkuh dengan Daniel, playboy yang selalu mengganggu hubungan Bridget dan Mark.

“I can tell you that Bridget and Mark can’t have children, I think that’s the way it goes on. So then she makes the huge mistake of going back to Daniel Cleaver [Hugh Grant's character] for long enough to get pregnant. And I think he dumps her, and she’s left stranded, and guess who comes back to rescue her?” buka aktor berperawakan tenang itu.

Film drama komedi romantis ini diangkat berdasarkan novel berjudul sama karya Helen Fielding. Film “Bridget Jones’s Diary” yang rilis pertama kali pada tahun 2001 berhasil meraup keuntungan hingga USD281 juta, dan diikuti dengan keberhasilan sekuelnya dengan hasil penjualan sebesar USD262 juta di seluruh dunia. Awal tahun ini, Fielding dikabarkan telah mulai menulis novel ketiga lanjutan “Bridget Jones’s Diary” ini, namun ia belum menegaskan sepenuhnya bahwa detail novel dan film akan berjalan cerita sama karena masih dalam tahap pembicaraan.

"I will be working on both the book and the film but I don't know if they are the same thing yet. It's not been decided,” ujar Fielding pada harian “London Evening Standard”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading