Sukses

Entertainment

Bentuk Cinta Penggemar Elvis Presley di 34 Tahun Kematiannya

Elvis Presley

Maka, kematiannya yang mendadak pada 16 Agustus 1977 di Memphis, Tennessee, silam, akibat penyalahgunaan obat-obatan, mengejutkan para penggemarnya dan meninggalkan dunia dalam kenangan tentang dirinya. Tapi, Elvis nggak mudah dilupakan, karena selang 34 tahun kepergiannya, para penggemarnya masih berinisiatif untuk menggelar sebuah perayaan mengenang dirinya. Tepat hari ini, sekitar 40.000 penggemarnya dari seluruh dunia, datang mengunjungi Graceland Mansion, bekas rumah Elvis yang kini menjadi museum tempat menyimpan segala peninggalannya dan selama seminggu ke depan, properti ini akan diambil alih untuk menggelar “Elvis Week”.

“Elvis Week” ini akan diisi berbagai konser, pesta, dan perayaan tribut lain, yang pastinya semuanya  berkaitan dengan Elvis. Perayaan ini sudah dimulai sejak Rabu dini hari tadi, dimana ribuan penggemar berkumpul di depan gerbang Graceland Mansion dengan membawa lilin sebagai bentuk penghormatan. Lisa Marie Presley, putri Elvis, menuliskan sebuah pesan khusus untuk berterima kasih atas perhatian dan cinta kasih penggemar ayahnya.

Elvis Presley

"Thank you so much for being here and continuing to honor the legacy of my father. Your ongoing love and support mean very much to me and my family," tuturnya Lisa secara tertulis.

Sebagai informasi, Graceland Mansion menjadi salah satu dari sekian rumah pribadi yang kini menjadi musem, yang banyak dikunjungi oleh publik, selain Gedung Putih dan Biltmore Estate. Sekitar 200 orang mengunjungi tempat ini setiap tahunnya dan diperkirakan akan semakin meningkat seiring dengan penyelenggaraan “Elvis Week” ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading