Sukses

Entertainment

Jessica Simpson Menari, Malah Digosipkan Mabuk Berat

Jessica beserta tunangannya, Eric Johnson, telihat bersenang-senang di konser Adele, pada Selasa (16/8/2011/ kemarin di Greek Theater, Los Angeles. Larut dalam suasana konser dan lagu-lagu yang dibawakan oleh penyanyi asal Inggris tersebut, Jessica menari sebagai bentuk kegirangannya. Namun, apa yang dilakukannnya ditafsirkan berbeda oleh beberapa orang yang melihat, karena langsung muncul rumor bahwa ia sangat mabuk saat berada di konser tersebut hingga bertingkah laku berlebihan. Mendengar ia digosipkan buruk seperti tiu, Jessica langung mengonfirmasinya via Twitter, “sarana” konfirmasi tercepat saat ini untuk para figur publik.

Jessica Simpson

“There are rumours that I was ‘drunk swaying’ at the Adele concert last night. That wasn’t drunk swaying, that was professional dancing!” tegasnya.

Tapi, pernyataan pembelaan diri itu nggak didukung oleh Donald Faison, kekasih dari sahabat Jessica, Cacee Cobb. Laki-laki yang membintangi serial komedi “Scrubs” tersebut, mengatakan bahwa keadaan sebenarnya adalah Jessica sedang mabuk berat saat berada di konser tersebut, sehingga itulah yang menjadi alasan logis kenapa ia bertingkah laku berlebihan.

Tuesday, even with a hangover like hammer ‘can touch this...But you’re still the worst day of the week. Just saying,” tulis Donald di Twitter.

Entah apa maksud Donald menjelekkan Jessica yang notabene adalah sahabat kekasihnya sendiri. Jessica pun, memilih diam dan menutup kuping, toh ini bukan gosip buruk pertama yang ia hadapi. Selain Jessica dan Eric, konser Adele di Los Angeles tersebut banyak dihadiri oleh muka-muka terkenal, seperti Robert Pattinson, Kate Walsh, Dianna Agron, Amber Riley, dan Gordon Ramsay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading