Sukses

Entertainment

Percantik Rumah untuk Hari Raya Idul Fitri

Bunga nggak hanya bisa dijadikan sebagai salah satu hantaran, tapi berbagai macam bunga juga sering kalli dijadikan hiasan dalam gedung pada saat acara tertentu. Coba perhatikan acara-acara yang kamu hadiri. Baik acara fashion show, syukuran kantor, ulang tahun, ataupun pernikahan dekorasi acara-acara tersebut pasti nggak pernah absen dari dan lepas dari berbagai rangkaian bunga.

Di manapun lokasinya, pasti yang kamu menginginkan tampilan dekorasi terbaik untuk momen berhargamu. Rasanya sayang kalau peristiwa penting hanya dirayakan sekadarnya. Untuk mendapatkan dekorasi cantik dalam ruanganmu, kamu bisa menghubungi berbagai penyedia jasa dekorasi. Ruangan kantor, gedung, dan rumah siap disulap untuk meramaikan hari istimewamu. Misalnya, saat menjelang Lebaran pastinya sudah ada sebagian kamu yang mulai bersiap-siap untuk menata rumah.

Beberapa contoh hasil dekorasi Ebimoekti dan produk bunganyaSalah satu penyedia jasa dekorasi yang bisa kamu coba adalah Ebimoekti Decoration yang berada di Jalan H. Abu No. 18, Cilandak, Jakarta Selatan. Buat kamu yang ingin berencana mengadakan openhouse atau rumahmu menjadi pusat perkumpulan keluarga besar saat Hari Raya Idul Fitri nanti, ada baiknya kamu melakukan sedikit dekorasi pada beberapa bagian rumah yang akan menjadi pusat kegiatan.

Ebimoekti Decoration memang khusus dalam menangani dekorasi untuk pesta pernikahan, tapi jangan sedih karena Ebimoekti juga melayani permintaan dekorasi kecil-kecilan untuk kantor dan rumah. Nama Ebimoekti di dunia dekorasi ruangan sudah nggak perlu diragukan lagi. Mulai dari kalangan selebriti, seperti Dian Sastrowardoyo, kalangan pejabat, dan masyarakat umum sudah menikmati hasil dekorasi tangan dingin Ibu Sasi Moeladi untuk acara-acara khusus mereka. Selain rancangan dekorasinya yang cantik, tentunya kualitas tinggi bunga yang digunakan oleh Ebimoekti pun menjadi salah satu faktor penunjang yang penting.

“Kami selalu menggunakan bunga-bunga dengan kualitas nomor satu pastinya. Untuk bunga-bunga dengan warna dan jenis tertentu, biasanya kami mengimpor dari luar, misalnya saja Belanda dan Cina. Contohnya, bunga dengan warna hijau seperti ini (Ibu Sasi menunjuk salah satu dokumentasi Ebimoekti) nggak mungkin didapat di Indonesia. Tapi, kalau bunga-bunga yang lebih tradisional, kita bisa dapat dari pasokan kebun-kebun dalam negeri,” ujar Ibu Sasi, pemilik Ebimoekti Decoration saat berkunjung ke Fimela House.

Nggak hanya menerima proyek dalam skala besar, Ebimoekti juga melayani permintaan dekorasi rumah. “Kita (Ebimoekti) memang spesialisasi untuk wedding, tapi kita juga melayani permintaan untuk dekorasi kantor dan rumah. Contohnya, waktu Fimela mengadakan Housewarming, itu kan kami juga yang menangani. Jadi, sebisa mungkin permintaan klien akan kami wujudkan. Nggak hanya itu, kalau ada yang ingin mengadakan open house saat Lebaran nanti, kami pun bisa membantu menyulap ruangan di rumah menjadi pusat pertemuan yang cantik,” Ibu Sasi kembali menjelaskan.

Kamu bisa melihat beberapa contoh hasil dekorasi Ebimoekti dalam artikel ini. Indah, bukan? Buat kamu yang tertarik dengan hasil kepiawaian Ibu Sasi Moeladi, pastinya mulai timbul pertanyaan tentang range harga di Ebimoekti. Saat ditanya tentang harga, Ibu Sasi pun hanya tersenyum. “Untuk masalah range harga, kita nggak bisa sebut nominalnya karena itu semua tergantung dari keinginan klien, tingkat kesulitan, dan kebutuhan terhadap dekorasi tersebut. Untuk bisa menentukan harga, jujur saja kalau kami harus terlebih dahulu melihat tempat yang akan dijadikan pusat kegiatan,” tutur Ibu Sasi sambil tersenyum.

Nah, kalau kamu ingin mempercantik rumahmu dengan rancangan Ibu Sasi pada saat Hari Raya Idul Fitri nanti, nggak ada salahnya kalau kamu mulai menghubungi Ebimoekti Decoration mulai sekarang sebelum full booked. Karena Ebimoekti maksimal hanya melayani 3 klien dalam sehari.

Ebimoekti Decoration

Jalan H. Abu No. 18, Cilandak, Jakarta Selatan

Telp. (021) 769 1857 3142267

Ibu Sasi Moeladi 0818 118 461

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading