Sukses

Entertainment

“Basic Instinct”, Satu-Satunya Film Paling Memorable untuk Sharon Stone

Apa adegan paling terkenal dari “Basic Instinct”? Tanpa susah mengingat-ingat, scene saat Stone dan Michael Douglas berdialog secara berhadap-hadapan dan Stone sengaja membuka kedua tungkai kakinya untuk menggoda dan mengalihkan perhatian Douglas, adalah jawabannya. Dalam adegan itu, mini dress putih yang dikenakannya tampil all out berkat dukungan gestur anggun dan seksi Stone. Cara merokoknya pun dinilai very Sharon Stone.

Sharon Stone

Menyadari bahwa ia punya satu keunggulan, Stone mengulangi adegan seduktif tersebut di film terbarunya yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya novelis Inggris Marie Phillips. Stone yang berperan sebagai Aphrodite, dewi cinta di kehidupan modern kota New York, terlihat berpose serupa seperti saat berperan di film produksi tahun 1992 tersebut. Ia duduk dengan kaki terbuka, mengenakan mini dress dan killer high heels, serta menggenggam gelas minuman di tangan kanannya. And the good news is, pose identik yang kembali ia ulangi di usianya yang kini menginjak angka 53 tahun, masih bisa dilakukannya dengan bagus dan sama menggoda, padahal saat beradegan di “Basic Instinct”, Stone berumur 34 tahun, terpaut rentang waktu 19 tahun.

Film yang masih dalam proses syuting itu, dibintangi pula oleh Alicia Silverstone yang beberapa bulan lalu melahirkan seorang anak laki-laki, dan aktor pemenang Oscar, Christopher Walken sebagai Zeus. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading