Sukses

Entertainment

Megan Fox Pasca Gagal Main di "Transformers 3"

Fox didepak dari daftar pemain "Transformers" oleh sang sutradara, Michael Bay, saat persiapan produksi sekuel film scientific action tersebut, “Transformers: Dark of The Moon”, Kabarnya sikap Fox yang nggak menyenangkan di lokasi syuting dan membandingkan Bay dengan Adolf Hitler adalah sebabnya, sehingga membuat peran Fox digantikan oleh supermodel asal Inggris, Rosie Huntington-Whiteley. Tapi, bukan itu yang menjadi alasan utama penundaan momongan untuk Fox, karena aktris 25 tahun ini merasa waktunya belum tepat terkait jumlah tabungannya yang belum banyak. Ia nggak ingin melahirkan anak, namun nggak bisa memberi kehidupan yang baik untuk anak-anaknya.

Megan Fox

'I want to have children' -- I've always wanted kids it’s just about the timing being right. I have a number in my mind of what amount of money I want in the bank, so that I can protect that child's future and really protect it so that kid never struggles,” kata Fox tulus.

Kedewasaan Fox pun terlihat dari keikhlasannya didepak dari film box office semacam “Transformers”. Baginya, kariernya nggak harus selalu bergantung pada film yang akan menjadi hit dimana-mana.

“Careers sort of go up and down, not everybody makes a hit,” katanya tenang saat menghadiri Toronto Film Festival, Senin (12/9/2011) kemarin.

Ternyata, ketenangannya untuk nggak terkenal dan menjadi aktris mahal – karena ia kerapkali dikatakan menjadi the next Angelina Jolie berdasarkan persamaan banyaknya tato dan kecantikannya sebagai simbol seks – berkat ketertarikannya pada bidang arkeologi yang membuatnya sempat mengambil beberapa mata pelajaran Egyptology beberapa waktu lalu. Bahkan, profesi arkeolog pun akan dengan mantap dipilihnya bila ia nggak menjadi aktris seperti sekarang.

“I would want to be an archaeologist -- and I want to still do that now... it holds the answers!” jawabnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading