Sukses

Entertainment

Terbukti, Demi Moore Sangat Takut Tua

Mrs. Kutcher ini terhitung lumayan aktif memberdayakan akun Twitter-nya sebagai ajang pamer. Bila sedang nggak mem-posting fotonya bersama Ashton, ia menggunakannya untuk memasang foto dirinya yang polos tanpa busana. Itulah yang baru dilakukannya minggu ini, dimana di depan sebuah cermin, Demi memotret punggung telanjangnya. Maksud dari foto ini tentu saja untuk memperlihatkan bahwa walaupun sudah pernah melahirkan 3 anak dari suami terdahulunya, Bruce Willis, dan hampir memasuki usia 50 tahun, namun nggak mengubah keindahan tubuhnya yang pernah ia ekspos dalam film “Striptease”.

Demi Moore

Kamar mandi yang menjadi lokasi foto tersebut, memperlihatkan sedikit wajah Demi yang mengenakan kacamata baca berframe hitam. Kalimat singkat berbunyi, “Remember… you’ve got your own back.”, menjadi caption dari foto “yang membuat penasaran” tersebut.

Bila diingat-ingat, ini bukan kali pertama Demi dengan vokal menyuarakan tentang kepercayaan dirinya akan kemolekan tubuh dan kualitas kulitnya di usia matang. Tahun lalu di majalah “Harper’s Bazaar”, ia sudah mengungkapkan bahwa ia merasa lebih baik di usianya sekarang, tak ada kekhawatiran apapun di pikirannya tentang pertambahan usia.

“I feel better in my skin, 100 percent. That’s the tradeoff. You have greater effects of gravity, but the better sense of yourself you have is something I wouldn’t trade,” kata perempuan yang mendapatkan mana akhir “Moore” dari mantan suaminya pertamanya, Freddy Moore, tersebut.

Kepercayaan diri yang ditanamakan Demi tentang bentuk tubuhnya yang tetap indah hingga sekarang, sebenarnya dipicu oleh keinginannya untuk tetap mendapatkan peran-peran bagus di film Hollywood. Nggak bisa dipungkiri, persaingan dengan aktris-aktris muda mempersempit pilihan aktris berusia matang seperti dirinya dalam mendapatkan peran bagus. Umumnya, bila ingin tetap berada di kancah perfilman, aktris senior berperan sebagai ibu atau istri.

There aren’t that many good roles for women over 40. A lot of them don’t have much substance, other than being someone’s mother or wife,” ujar Demi terbuka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading