Sukses

Entertainment

Jennifer Aniston Tak Berhasil Membuat Brad Pitt Bahagia

Bosan adalah kata yang dipilih Pitt untuk menggambarkan bagaimana kehidupannya semasa menikah dengan Aniston. Aktor ini mengaku bahwa ia sebenarnya sudah menjalani kehidupan yang membosankan di dunia showbiz di tahun 90-an, dimana hiruk pikuk glamor ala selebriti sama sekali nggak ia nikmati, begitu juga dengan pernikahannya dengan Aniston, yang ia rasa sama sekali nggak ada kontribusinya untuk membuat hidupnya menjadi lebih baik.

Jennifer Aniston

“It became very clear to me that I was intent on trying to find a movie about an interesting life, but I wasn't living an interesting life myself. I think that my marriage [to actress Jennifer Aniston] had something to do with it. Trying to pretend the marriage was something that it wasn’t." buka Pitt pada majalah “Parade”.

Pernyataan blak-blakan itu, semakin menusuk perasaan Aniston, dengan menambahkan bahwa Pitt bersyukur telah membuat pilihan yang benar, yaitu meninggalkan Aniston dan memilih Jolie beserta keenam anaknya sebagai pemberi warna hidupnya kini.

I’m satisfied with making true choices and finding yhe woman I love, Angie, and building a family that I love so much,” tambahnya.

Pernyataan Pitt tersebut terhitung kasar dan salah waktu, mengingat Aniston baru saja dirudung duka karena ibunya, Nancy Dow, minggu lalu baru saja mendapat serangan jantung yang membuat Aniston bergegas mengunjungi perempuan berusia 75 tahun tersebut ke sebuah rumah sakit di Los Angeles. Tapi, Aniston sama sekali nggak menggubris pernyataan “kasar” Pitt dengan pernyataan balik, karena ia terlihat sangat bahagia dengan Justin Theroux dan semakin menampakkan bahwa aktor yang juga menulis skenario untuk film “Iron Man 2” tersebut, adalah laki-laki pilihan terbaiknya saat ini.

Jennifer Aniston

Aniston yang selama ini lebih senang bersembunyi dari publik saat berduaan dengan Theroux, akhir minggu ini terlihat sedang berjalan kaki menuju sebuah restoran di daerah West Village, New York, tanpa canggung dan terkesan bersembunyi. Mereka pun berbaur dengan pejalan kaki lainnya saat akan menyeberang, just like a ordinary street couple.

Terlihat di sini, waktu menyembuhkan sakit hati Aniston atas kegagalan pernikahannya dulu dan memilih untuk nggak lagi memperpanjangnya. What a sweet “revenge”, Aniston!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading