Sukses

Entertainment

Perjalanan Asmara Ashton-Demi Pun Berakhir

Next

 

Ashton KutcherKalau cinta, usia sudah tak lagi jadi masalah. Ungkapan inilah yang pas untuk menggambarkan perjalanan asmara pemeran utama perempuan dalam film "Ghost" dan aktor Ashton Kutcher. Pasalnya pasangan ini memang terpaut usia yang cukup jauh. Tapi, seolah nggak peduli dengan perbedaan usia mereka dan komentar-komentar orang lain, Ashton dan Demi tetap melangkah maju menjalani hubungan asmara mereka.

Pada tahun 2005, setelah menjalani kencan sejak tahun 2003, akhirnya Ashton dan Demi mengikat janji sehidup semati di kediaman mereka di Beverly Hills. Saat mengucap sumpah, Ashton berusia 27 tahun dan Demi berusia 42 tahun. Sekitar 100 orang tamu, termasuk Soleil Moon Frye dan suaminya, Jason Goldberg menghadiri pernikahan tersebut. Pernikahan yang berlangsung pada hari Sabtu malam di tahun 2005 ini merupakan pernikahan pertama bagi Ashton, sedangkan untuk Demi, Ashton adalah suami ketiganya.

Next

 

Ashton Kutcher

Sebelum menikah dengan lelaki kelahiran tahun 1978 ini, Demi terlebih dahulu digosipkan telah berbadan dua, mengandung buah cintanya dengan Ashton. Mendengar rumor berikut, Ashton hanya menanggapinya lelucon. "Apa? Saya akan menjadi seorang ayah? Kenapa tidak ada satu orang pun yang memberi tahu saya?" ujar Ashton pada salah satu media Amerika.

Sejak menikah, tidak ada gosip ataupun kabar buruk menimpa rumah tangga mereka. Untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya, pasangan Yahudi ini mengaku harus bisa menjaga perasaan satu sama lain serta membuang semua prasangka negatif. Ashton terlihat sangat bahagia dengan pernikahannya dan sangat mencintai Demi. "Saya selalu merasa senang bersamanya karena dia membuat saya menjadi orang yang lebih baik," ujar Ashton dalam sebuah program acara televisi.

Namun sayangnya, keharmonisan rumah tangga Ashton dan Demi sepertinya harus berakhir tahun ini. Sejumlah media memberitakan bahwa pasangan yang telah menikah selama enam tahun ini akan bercerai, bahkan ada beberapa media yang menulis bahwa sebenarnya Ashton dan Demi telah bercerai hanya saja publik tidak mengetahuinya.

 

Next

Ashton Kutcher

 

Bertepatan dengan ulang tahun ke-6 pernikahan mereka, Ashton tertangkap kamera media tengah asyik berpesta dengan seorang perempuan bernama Sara Leal yang dikabarkan sebagai selingkuhan Ashton. Sebuah sumber mengatakan bahwa Ashton pernah berbicara pada Sara bahwa sebenarnya dirinya dan Demi telah bercerai, namun memang belum diketahui oleh publik. Kedekatan Ashton dan Sara pun menghasilkan sebuah kabar bahwa Sara telah mengandung anak Ashton.

Pada tanggal 24 September saat Ashton tengah berpesta di sebuah klub, Demi pun mengeluarkan sebuah tweet yang diambilnya dari kata-kata bijak seorang filsuf. "When we are offended at any man's fault, turn to yourself & study your own failings. Then you will forget your anger," tulis Demi dalam akun twitter pribadinya.

Sehari kemudian, Demi mengepos sebuah foto mata di twitter serta menambahkan kalimat, "I see through you. Stay strong and hope everything is ok." Awal minggu lalu, Demi terlihat berjalan seorang diri saat menghadiri peluncuran "Five" sebuah proyek yang ia garap bersama Jennifer Aniston dan Alicia Keys. Hingga saat ini belum ada pernyataan tegas dari Ashton dan Demi perihal status pernikahan mereka yang saat ini tengah ramai dibicarakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading