Sukses

Entertainment

Kegemukan, Karier Christina Aguilera Terancam?

Next

Christina Aguilera

Itu sebabnya, Christina yang menduduki salah satu panel juri dalam acara pencarian bakat “The Voice”, sudah mulai mendapat peringatan dari pihak produser acara tersebut untuk mulai menurunkan berat badan. Alasan resmi kenapa Christina diperingatkan seperti itu adalah untuk alasan kesehatan Christina sendiri. Namun, kalau menurut selentingan yang terdengar adalah sebenarnya karena Christina sudah mulai susah didandani, terutama untuk urusan wardrobe, karena ukuran pakaiannya melonjak naik menjadi 12/14, padahal sebelumnya ia berukuran 6

“Para pembesar acara tersebut mengatakan itu untuk alasan kesehatannya, padahal yang sebenarnya adalah karena ia sudah nggak terlihat seksi lagi, ukuran bajunya bisa melonjak naik hanya dalam hitungan minggu. Itu sebabnya, ia disuruh menurunkan 5 kilogram sebelum musim kedua ‘The Voice’ mulai tayang lagi di awal 2010 mendatang,” buka seorang sumber.

Maka dari itu, Christina sudah mulai direkomendasikan meminta bantuan ahli nutrisi untuk mengatur pola makannya dan menjalani diet ketat sesegera mungkin. Sayang, saran tersebut belum dijalankan oleh Christina karena ia masih saja suka menyesap anggur, malas berolahraga, dan makan apapun yang ia mau. Hal itu bisa dilihat dengan kehadirannya menikmati makan malam bersama kekasihnya, Matt Rutler, di Off Vine, sebuah restoran di bilangan Hollywood yang menyajikan pasta, steak, dan meatloaf dalam porsi besar, kemarin (18/10/2011)

 

Next

Christina Aguilera

 

Christina diperhatikan menggemuk saat mengandung dan pascamelahirkan Max, putra hasil pernikahan terdahulunya dengan Jordan Bratman pada 2008, dan berhasil kembali singset ke ukuran 10. Namun, lama kelamaan, Christina makin nggak bisa mengontrol kenaikan berat badannya, hingga seperti sekarang ia sering menjadi bulan-bulanan karena perubahan bentuk tubuhnya yang disertai dengan ketidakjeliannya memilih pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh barunya.

Penampilan Christina di panggung memorial concert untuk Michael Jackson minggu lalu, adalah salah satu contoh kesalahan Christina menafsirkan seksi yang justru malah membuatnya menyeramkan karena ia mengenakan bodysuit yang dipadu dengan stoking jala dan tatanan rambut berantakan dan besar.

Seperti diketahui juga, Kelly Osborne, sangat menikmati kegemukan yang sedang dialami Christina, karena kini ia bisa berbalik mengejek Christina. Di masa lalu, Kelly yang berbadan kurang proporrsional, pernah mendapat ejekan dari Christina, yang ternyata sekarang malah berbalik pada penyanyi “Lady Marmalade” tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading