Sukses

Entertainment

Westlife Resmi Bubar!

Next

Shane Filan, Kian Egan, Mark Feehily, Nick Byrne,  dan Brian McFadden di bawah naungan Simon Cowell, membentuk sebuah boyband yang diberi nama Westlife pada tahun 1998. Boyband ini langsung naik daun setelah mereka tampil menjadi band pembuka Backstreet Boys dan Boyzone di Dublin pada tahun 1998. Sukses tampil menjadi band pembuka, pada tahun 1999 Weslife mengeluarkan single pertama mereka ‘Swear It Again’.

WestlifeSingle mereka langsung menggebrak tangga lagu di Dublin dan beberapa negara lain, seperti Indonesia. ‘Flying Without Wings’, ‘If I Let You Go’, dan ‘Uptown Girl’ adalah beberapa deret lagu yang nggak asing di telinga para penikmat musik Indonesia, khususnya para remaja perempuan pada saat itu. Seperti perjalanan karir pada umumnya, pasti ada beberapa hambatan dan kendala yang menghadang.

Next

Perpecahan pun sempat terjadi di tubuh boyband ini, Brian McFadden meninggalkan Westlife pada tahun 2004. Setelah meninggalkan Westlife, Brian sempat berpikir untuk kembali bergabung dengan rekan-rekannya, namun ternyata keempat personil Westlife nggak bersedia menerima Brian untuk kembali berkarya bersama Westlife. “Dia (Brian) telah meninggalkan Westlife dan kalian ngak bisa meminta kami untuk menerimanya kembali. Saya mengatakan kepada Brian: “Kamu nggak akan bisa bergabung dengan Westlife lagi. Kamu harus terima itu!’” ujar Kian pada sebuah majalah.

Brian meninggalkan Westlife pada tahun 2004Kepopuleran Westlife nggak termakan jaman ternyata. Buktinya saat mereka kembali mengunjungi Indonesia pada awal Oktober lalu dalam rangka bagian dari tur mereka, penikmat musik Indonesia masih menyambut boyband yang kini berjumlah empat orang dengan sangat antusias. Tiket pun sold out sesaat setelah dilempar pada publik.

Next

Setelah bergembira menerima kedatangan boyband Irlandia ini di Istora Senayan, para fans Westlife pun dikejutkan dengan berita bubarnya boyband ini. Simpang siur tentang berita bubarnya Westlife mungkin nggak hanya kali ini saja terdengar, tapi Westlife bubar kali ini bukan isapan jempol belaka. Bahkan, secara resmi, Westlife sudah membuat pernyataan tentang kabar ini. Westlife akan membubarkan diri setelah mereka menyelesaikan rangkaian tur mereka ke beberapa negara pada 2012 nanti.

Usaikan mengeluarkan album terakhir dan menyelesaikan rangkaian tur, mereka akan membubarkan diri pada tahun 2012"Over the years Westlife has become so much more to us than just a band. Westlife are a family. We would like to thank our fans who have been with us on this amazing journey and are part of our family too.”

Tapi, kamu nggak perlu khawatir akan kehilangan karya-karya para personil Westlife karena Shane dan Mark tetap berencana akan berkiprah di dunia musik usai mereka hengkang dari Weslife. Selain itu, pada tanggal 21 November, Westlife mania pun bisa menikmati karya terakhir Shane, Mark, Kian, dan Nicky karena album terakhir mereka, Greatest Hits, akan dikeluarkan akhir November nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading