Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Menangis di Atas Panggung

Memang pada umumnya sebuah lagu diciptakan berdasarkan pengalaman yang ada di sekeliling pencipta lagu, baik langsung maupun pengalaman dari orang terdekat. Sepertinya hal itu pula yang terjadi pada Jennifer Lopez. Lirik lagu yang dinyanyikannya ternyata sangat menampar J.Lo hingga ia pun menangis usai menyanyikannya.

“Saya akan menyanyikan lagu terakhir yang saya tulis tentang cinta,” J.Lo mengatakannya di depan para penonton perayaan ulang tahun ke-15 klub kasino Mohegan Sun.

Tak lama kemudian, J.Lo pun mulai menyanyikan salah satu lagu dari album terbarunya yang berjudul ‘Until It Beats No More’. Selama bernyanyi, para penari latar pun bermunculan di atas panggung. Penari-penari tersebut seolah menggambarkan perjalanan kisah cinta dengan para mantan pacar dan suaminya terdahulu, seperti Diddy, Cris Judd, dan Ben Affleck.

Sebelum menikah dengan Marc Anthony pada tahun 2004, J.Lo memang sempat menikah dan menjalin hubungan dengan beberapa pekerja seni Amerika. Namun, saat bertemu dengan Marc, seolah perjalanan cinta J.Lo pun terhenti dan berlabuh pada Marc. Sejak menikah, kedua pasangan berdarah Latin ini jauh dari gossip gonjang-ganjing rumah tangga mereka hingga tiba-tiba pada tahun ini muncul kabar perceraian Marc-J.Lo.

Pernikahan mereka menghasilkan anak kembar dan tampak memang hubungannya dengan Marc sangat membekas buat J.Lo. Ini terbukti ketika J.Lo dibuat menangis oleh penampilan penari yang menggambarkan dirinya sedang menari dengan Marc diiringi dengan lagu ‘Until It Beats No More’ yang dinyanyikan sendiri olehnya.

Setelah selesai menyanyikan lagu tersebut, J.Lo pun dengan lantang bersuara, “Sejenak saya melakukan perjalanan masa lalu.” Usai menyelesaikan kalimat tersebut, J.Lo mulai meneteskan air mata dan suara tepuk tangan penonton pun seketika bergemuruh. Well, you better get a life and moving on, J.Lo!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading