Sukses

Entertainment

JK Rowling (Nyaris) Membunuh Ron Weasley

Next

Akhirnya JK membunuh tokoh Harry dalam akhir cerita Harry PotterPetualangan Harry Potter dalam dunia film sudah selesai. “Harry Potter and the Deathly Hallows (HPDH) jilid kedua sudah ditayangkan beberapa bulan lalu. Rasa penasaran penonton pun sudah hilang setelah puas menyaksikan “HPDH jilid 2. Akhirnya,  semua tanda tanya mengenai akhir cerita dunia sihir, Sekolah Sihir Hogwarts, dan para mugle pun terjawab sudah.

Dalam “HPDH jilid 2, JK Rowling sempat mengejutkan penonton dengan adegan kematian Harry Potter. Namun, ternyata JK Rowling nggak sungguh-sungguh membunuh tokoh Harry karena memang saat itu Harry dibunuh saat Lord Voldemort belum mati. Pada akhir cerita, Harry kembali dihidupkan dan menyelesaikan kewajibannya, yaitu membunuh Lord Voldemort.

Sebelum akhirnya membunuh tokoh Harry, JK Rowling harus mengambil keputusan sulit untuk memilih tokoh-tokoh yang harus ia bunuh dalam cerita tersebut. Percaya atau tidak, JK nyaris membunuh tokoh Ron Weasley. Ya, Ron adalah salah seorang sahabat Harry yang banyak berperan dalam membantu Harry dan menyelamatkan dunia sihir.

Next

“I did seriously consider killing Ron," ujar JK pada salah satu media Inggris. Saat memilih karakter yang akan dibunuh, JK tidak bergantung pada karakter mayor ataupun karakter minor. Buktinya, JK membunuh Cedric Diggory, senior Harry di Hogwarts, dalam seri “Goblet of Fire”. Sementara, dalam “HPDH jilid 2, memang terlihat bahwa Ron dengan sukarela berkorban untuk membunuh Nagini, ular raksasa peliharaan Lord Voldemort, sampai akhirnya Nevile datang membantu dan membunuh Nagini dengan pedang Hogwarts yang tidak sengaja ia temukan.

Tokoh Ron pun nyaris dibunuh oleh JKJika saat itu Ron benar-benar terbunuh saat menghadapi Nagini, pastinya akhir cerita “HPDH” juga akan berubah. “HPDH” nggak akan berakhir di stasiun kereta ketika tokoh-tokoh utama Harry Potter mengantarkan anak-anak mereka menuju Hogwarts. Atau mungkin, sebelum menonton akhir cerita “HPDH”, kamu sudah punya bayangan sendiri tokoh mana yang kira-kira akan dibunuh JK?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading