Sukses

Entertainment

Avril Lavigne Diserang Orang Tak Dikenal

Next

avril lavigne

Minggu lalu, Avril mendapat serangan dari sekelompok orang tak dikenal. Malam itu, Avril dan kekasihnya, Brody Jenner, baru saja keluar dari Roosevelt Hotel di Hollywood, Los Angeles dan tiba-tiba ada beberapa orang perempuan yang melakukan penyerangan terhadap Avril. Nggak cuma Avril yang mendapatkan luka lebam dan gores di wajah, Brody yang melerai pertengkaran pun mendapat imbasnya. Segerombolan tak dikenal yang menyerang Avril, mengantam kepala Broody dengan botol.

Namun, sekalipun wajahnya memar dan mendapatkan cukup banyak goresan, Avril rupanya nggak ingin membuat panik orang-orang di sekitarnya dan suasana semakin memanas. Melalui akun twitter pribadinya, Avril secara berantai memberikan pernyataan atas apa yang menimpanya malam itu.

 

Next

avril lavigne

 

“Saya tidak berkelahi. Saya hanya diserang oleh 5 orang perempuan tak dikenal di sebuah tempat. Mereka menghantam wajah saya,” tulis Avril di twitternya.

Nggak berbeda dengan Avril, Brody pun mengeluarkan sebuah tweet yang justru bertentangan dengan kejadian yang mereka alami. “Having the best night with the love of my life @AvrilLavigne so happy right now!!" tulis saudara tiri Kim Kardashian tersebut.

Setelah peristiwa penyerangan itu, Avril dan Brody segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Brody pun memberikan pernyataan kepada polisi seputar penyerangan yang dialaminya. Hingga saat ini, polisi belum berhasil menangkap pelaku penyerangan. Well, apapun masalahnya, kayaknya kekerasan bukan jawaban untuk menyelesaikan masalah, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading