Sukses

Entertainment

Tetap Aman Berlari Saat Hujan

Next

Mau olahraga murah meriah dan menyenangkan? Mungkin lari bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Apapun cabang olahraga yang kamu pilih untuk ditekuni, olahraga kardiovaskular merupakan olahrag utama yang akan menunjang olahraga lainnya.

Nggak percaya? Coba lihat, misalnya saja, olahraga cabang renang. Salah satu olahraga penunjang yang rutin dilakukan oleh para peserta pelatnas renang adalah lari. Kenapa harus lari? Karena dengan berlari kita bisa menguatkan dan membentuk otot tubuh kita. Yang penting dan perlu dicatat adalah lari merupakan cara pas untuk menurunkan berat badan dan mengencangkan tubuh.

risiko terpeleset bisa mengancam ketika berlari saat musim hujanKalau stamina kamu nggak memungkinkan untuk berlari, kamu bisa menggantinya dengan jogging. Lari ataupun jogging secara teratur sangat baik untuk kesehatanmu. Nggak perlu jarak yang jauh saat kamu jogging atau lari, yang penting adalah keteraturan dan konsisten dalam menjalaninya.

Salah satu artis yang memilih dan teratur dalam berlari adalah Sigi Wimala. Track record-nya dalam olahraga lari kayaknya nggak perlu ditanyakan lagi. Walaupun bukan pelari profesional, tapi Sigi pernah mengikuti ajang-ajang lari tingkat internasional, misalnya saja saat diadakannya ajang lari marathon di Singapura.

Next

 

Namun, ketika memasuki musim penghujan, biasanya orang akan mengurungkan diri untuk berlari dan jogging di luar ruangan. Alasan kenyamanan pastinya menjadi alasan utama mereka mengurungkan niat beraktivitas di luar ruangan, tentunya mereka nggak ingin terpeleset dan kehujanan saat berlari. Untuk bisa berlari dengan nyaman pada musim penghujan, tentunya kaki harus ditunjang dengan alas yang nyaman dan nggak membuat kaki cepat lelah, serta antiselip. Nggak hanya itu, pakaian antiair pun pastinya juga diperlukan untuk menunjang kegiatan lari kamu. Nggak lucu kan kalau tiba-tiba masuk angin karena kamu basah kuyup lari di luar ruangan?

Solusi agar tetap aman berlari saat musim hujanBuat kamu yang doyan banget lari di tengah hujan, kamu bisa memilih Jaket Storm Fly Nike dan sepatu Nike LunarGlide+3 Shield. Kenapa harus Jaket Storm Fly Nike dan sepatu Nike LunarGlide+3 Shield? Karena kedua perlengkapan tersebut bisa membuatmu tetap nyaman sekalipun beraktivitas di bawah rintik hujan. Jaket Storm Fly Nike menawarkan fungsi yang sempurna dengan saku, antiair, pas di tubuh, dan juga dilengkapi dengan topi. Kamu nggak perlu khawatir kehujanan saat menggunakan jaket ini karena jaket ini tahan air tapi juga bisa mengeluarkan keringat yang dihasilkan saat berlari. Nggak kehujanan dan bebas keringat pastinya.

Sedangkan Sepatu Nike LunarGlide+3 Shield akan melindungi kaki kamu tetap kering dan hangat sekalipun menembus hujan deras. Bantalan ultralembut dan pas di kaki membuat perjalanan berlangsung mulus tanpa hambatan serta memberikan efek ringan, fleksibel, dan bebas bergerak. Alur mendalam pada sol kaki dan karet hijau pada bagian bawah menjaga cara berjalan dan pijakan kaki menjadi efisien, terutama dalam kondisi basah dan licin. Nggak Cuma itu, bahan sol bagian atas sepatu ini tahan air sehingga kamu nggak perlu khawatir untuk menerjang medan yang becek dan kotor. Kayaknya udah nggak ada lagi hambatan untuk tetap beraktivitas di luar ruangan sekalipun musim penghujan.

So, masih ragu dan mengurungkan niat untuk tetap berlari saat musim hujan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading