Sukses

Entertainment

Terbaru dari Bollywood, Aishwarya Rai Dapatkan Seorang Puteri

Next

aishwarya rai

Siapa yang nggak kenal dengan Aishwarya Rai? Perempuan cantik ini adalah salah satu bintang bersinar di dunia hiburan India. Sejak memperoleh gelar Miss World, nama Aishwarya Rai melejit seketika, baik di India maupun di mancanegara. Sebelum berkiprah dan terjun secara total di dunia hiburan, Aishwarya pernah menempuh pendidikan arsitektur. Namun, ternyata hanya bertahan 2 tahun ia menempuh pendidikan arsitektur karena akhirnya memutuskan untuk berhenti sekolah, dan terjun secara total di dunia modelling.

Ya, Aishwarya mengawali karirnya di dunia hiburan India sebagai model. Pada tahun 1994, perempuan kelahiran 1973 ini mengikuti kontes kecantikan di India. Memperoleh gelar Runner Up Miss India, pada tahun yang sama ia juga mengikuti kontes Miss World serta memperoleh gelar Miss Photogenic. Usai mengibarkan bendera di dunia permodelan India dan internasional, Aishwarya pun merambah dunia akting. Kesuksesannya di dunia modelling juga mengikutinya saat terjun ke Bollywood. Sejak tahun 2000-an, Aishwarya mulai mengasah bakat aktingnya dan hingga kini lebih dari 40 judul film telah dibintangi oleh istri Abhishek Bachchan ini.

Kiprahnya di dunia Bollywood-lah yang mempertemukannya dengan lelaki yang kini berstatus sebagai suaminya, Abhishek Bachchan. Pada tahun 2007, Aishwarya meresmikan hubungannya dengan lelaki dari keluarga Bachchan ini melalui sebuah ikatan pernikahan. Kesibukan keduanya di jagat hiburan India, menjadi salah satu hiburan tersendiri dalam menghadapi kekosongan anak dalam kehidupan rumah tangga mereka. Namun akhirnya, setelah lebih dari 4 tahun menanti, pada hari Rabu, 16 November 2011 lalu, keluarga kecil Abhishek-Aishwarya dikaruniai seorang puteri kecil. Nggak heran kalau lantas kehadiran buah cinta mereka menjadi kebahagiaan tersendiri untuk keluarga Bachchan-Rai karena penantian yang cukup panjang.

Next

aishwarya rai

Aishwarya melahirkan dengan proses normal di Rumah Sakit Seven Hills di Mumbai, setelah sebelumnya mengalami kontraksi satu hari sebelum melakukan persalinan. Tiga buah kamar VIP pun dipesan dalam menghadapi proses persalinan menantu aktor legendaris India, Amitabh Bachchan, ini. Sebuah kamar untuk Aishwarya dan masing-masing satu kamar untuk keluarga Bachchan dan Rai yang ikut menunggui proses persalinan.

Pada tanggal 16 November silam, baik Abhishek dan ayahnya, Amitabh Bachchan mengekspresikan kebahagiaan mereka lewat sebuah akun twitter. "It's a girl," tulis Abhishek dalam akun twitter pribadinya. Sedangkan, Amitabh Bachchan menulis, "Saya adalah seorang kakek dari seorang anak perempuan yang paling lucu di dunia."

Namun sayangnya, hingga saat ini nama dan wajah puteri perempuan pertama di keluarga Abhishek-Aishwarya belum diketahui oleh publik. Hanya ada sedikit bocoran bahwa kemungkinan anak perempuan mereka akan diberi nama dengan awalan huruf 'K', mengingat berbagai pertimbangan dari segi astronomis dan tanggal lahirnya. Well, walaupun demikian, selamat untuk keluarga Bachchan-Rai atas kehadiran anak perempuan dalam keluarga kecil mereka.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Sempat Viral, Berikut Kabar Terbaru Dua bersaudara India yang Terlihat Lebih Tua dari Orangtuanya
Artikel Selanjutnya
Sempat Diremehkan, Pria Tunanetra Asal India Sukses Berbisnis Hingga Masuk Forbes Under 30