Sukses

Entertainment

Bagaimana Bila Duchess of Cambridge Beraktivitas dengan Menggunakan Busana Kasual?

Next

Kate melakukan kegiatan sosialnya tanpa menggunakan busana resmiSejak menikah dengan seorang Putera Mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran William, praktis kehidupan Kate dan seluruh keluarga Middleton pun berubah. Peraturan protokoler pastinya akan mengikat kehidupan Kate sehari-hari. Media pun akan senantiasa menyorot tindak-tanduk keluarga Middleton karena saat ini mereka merupakan bagian dari Kerajaan Inggris. Dan, setiap kegiatan dan tingkah laku keluarga Middleton pun sekarang harus lebih dijaga karena mereka juga membawa nama Kerajaan Inggris.

Berstatus sebagai istri Pangeran Inggris, pastinya Kate juga akan menjalani kegiatan-kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh anggota keluarga kerajaan. Misalnya saja, menjalani berbagai kegiatan amal, terlebih Pangeran Wiliam adalah orang yang sangat concern dalam bidang sosial. Seperti pada pertengahan November lalu saat Kate mengunjungi sebuah tempat untuk mempelajari dan mengenal lebih dalam tentang The Art Room, sebuah kegiatan amal yang sudah sering dilakukan sebelum Kate menikah dengan William. Kunjungan kali ini pun bukanlah kunjungan yang bersifat kenegaraan dan resmi, karena itu Kate memilih busana yang lebih kasual saat berkunjung ke tempat yang penuh dengan anak-anak ini. Kate menggunakan jeans dan sweater saat mengunjungi anak-anak di The Art Room.

Next

Mendengar Puteri Kerajaan akan berkunjung ke tempat mereka,  tentunya anak-anak di sana membayangkan akan bertemu dengan gambaran seorang puteri yang selalu mereka lihat di televisi. Mereka berharap akan menemui Kate, seorang Puteri Kerajaan, dalam balutan busana yang lebih dari sekadar jeans dan sweater. Pada saat itu ada 9 orang anak yang beruntung bisa bertemu dengan Kate. Beberapa di antara mereka pun bingung melihat Kate dalam balutan jeans dan sweater dan mengatakan, “Dia tidak terlihat seperti seorang puteri. Mana dress yang biasa ia kenakan?” . Ya, anak-anak di sana seolah tidak percaya bahwa perempuan yang mereka temui adalah puteri kerajaan yang biasa mereka lihat di televisi.

Kate Middleton dalam berbagai busana kasualNamun, di luar semua tanda tanya para murid The Art Room, mereka semua sangat antusias menyambut kedatangan Kate di tempat mereka. Usai beraktivitas di The Art Room, anak-anak di sana dengan setia mengantar Kate hingga masuk ke mobilnya dan melambaikan salam perpisahan. Walau berstatus sebagai seorang Duchess of Cambridge, tentu Kate juga manusia biasa yang terkadang ingin bisa menikmati kehidupan pribadinya dengan cara sedikit lebih santai. Well Kids, you’ll understand it when you already grew up.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading