Sukses

Entertainment

Bagaimana Ekspresi Donghae (Suju) Saat Tidur?

Next

Super Junior formasi lengkapSuper Junior atau Suju adalah salah satu grup boyband asal Korea yang saat ini tengah naik daun. Siapa sih yang nggak pernah mendengar nama Suju? Mulai dari penggemar dunia hiburan Korea hingga mereka yang nggak memerhatikan pun pastinya pernah mendengar nama grup yang satu ini.

Suju dibentuk pada tahun 2005 dengan beranggotakan 13 orang lelaki berwajah tampan. Nggak heran banyak perempuan yang tergila-gila dengan boyband yang telah mengeluarkan lima buah album ini. Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Kibum, Ryeowook, dan Kyuhyun adalah sederet lelaki-lelaki Korea yang menggawangi Suju.

Next

Kini, nama Suju tengah naik daun. Nggak hanya dikenal di Korea, Suju pun telah melebarkan sayap ke berbagai penjuru dunia. Indonesia adalah salah satu negara dengan penduduk yang cukup banyak mengagumi boyband dan musik asal Korea. Salah satu personel Suju yang banyak menarik perhatian kaum hawa adalah Donghae.

Donghae saat sedang tidur di sebuah sofaYa, wajah tampan yang ditunjang penampilan yang stylish sudah tentu membuat lelaki kelahiran 1986 ini menjadi salah satu pujaan perempuan-perempuan penggemar boyband Korea. Pada tanggal 26 November lalu, saat Suju tengah menjalani aktivitas mereka, Donghae tertangkap kamera sedang tidur dengan mulut terbuka di sebuah sofa.

Next

Reaksi yang muncul pada foto milik DonghaeAdalah Yesung yang mengabadikan wajah Donghae saat tidur dan kemudian mengunggahnya ke dalam akun twitter pribadinya. Dalam akunnya, Yesung menulis, “Hey Donghae, sepertinya ada lalat di dalam mulutmu.” Namun, sepertinya pesona Donghae nggak padam begitu saja sekalipun ia tidur dengan keadaan mulut yang terbuka. Berbagai komentar pun muncul pada foto yang diunggah Yesung. “I love this picture,” “Donghae is so cute even when sleeping,” “You look tired !! However, you still cute !!! ???? !! Have a sweet dream !!

Well, mungkin lain kali Donghae harus lebih hati-hati saat akan tidur. Selain bisa menjadi korban keisengan teman-teman satu grupnya, mungkin juga Donghae juga bisa membahayakan lalat yang nggak sengaja mampir ke mulutnya. Oopss! Just kidding! Tapi, bagaimana pun juga, Donghae nggak akan kehilangan karisma dan penggemarnya walau gambar “wajah jeleknya” beredar di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading