Sukses

Entertainment

Demi Eva Mendes, Terbang ke Paris Pun Dijalani Ryan Gosling

Next

Ryan Gosling

Kunjungan Gosling ke Paris adalah menyusul Mendes, kekasihnya, yang sedang menjalani masa syuting film terbarunya berjudul “Holy Motors”. Selain dengan sabar menunggui Mendes selama syuting, Gosling memanfaatkan waktunya di Paris dengan mengajak Mendes ke The Pere Lachaise Cemetery, komplek makam figur terkenal seperti musisi Jim Morrison dan sastrawan Honore de Balzac. Selama kunjungan mereka ke sana, pasangan ini sudah menyadari bahwa diikuti oleh bidikan kamera paparazzi, namun nggak mengurangi intensitas bemesraan mereka.

Selain terlihat mesra di Paris, Gosling pada bulan lalu membuat iri banyak penggemar perempuannya lewat fotonya yang sedang berciuman mesra dengan Mendes di dalam mobilnya, sesaat setelah mereka membeli kopi di sebuah kedai kopi di daerah Hollywood. Pasangan ini diketahui sudah berteman lama, namun hubungan mereka beranjak ke tahap yang lebih serius setelah sama-sama terlibat dalam produksi film “The Place Beyond the Pines” , sementara Mendes kebetulan sudah mengakhiri hubungan asmaranya yang telah berlangsung lama dengan George Gargurevich, seorang produser film.

Next

Ryan Gosling

Tampaknya, Gosling termakan omongannya sendiri, karena ia pernah berujar bahwa ia memandang skeptis sebuah hubungan yang dijalani oleh sepasang selebritis. Sebelumnya, ia pernah gagal berhubungan dengan Rachel McAdams yang menjadi partner beraktingnya di film “The  Notebook, serta Sandra Bullock dan Kirsten Dunst yang juga pernah dipacarinya.

“Dunia hiburan itu jahat. Di saat dua orang yang berada dalam bidang ini berhubungan, maka akan terlalu banyak unsur bisnis hiburan di dalamnya, hanya akan menarik perhatian orang banyak, sementara nggak akan ada hal yang bisa berkembang baik,” ujar Gosling.

Itulah sebabnya, lantaran ia nggak mau gagal lagi dalam urusan hubungan romantis, Gosling sempat berpikir bahwa akan menjadikan karier berakting sebagai “istrinya”.

“Saya berkomitmen penuh pada karier ini seperti seseorang berkomitmen pada pernikahan. Saya rasa saya nggak bisa menjalani dua hal sekaligus, yaitu karier dan masalah pribadi, dan saya nggak keberatan untuk mengutamakan karier,” katanya.

Tampaknya, Gosling sedang lupa dengan pernyataannya tersebut, karena hingga kini Mendes masih mampu membuat laki-laki bersorot mata hangat ini sangat berbunga-bunga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading